Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/08/2022

Bupati Ciamis Terima Audensi Organisasi KAMMI Ciamis

Ciamis, Jendelaindo - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Sekda H Tatang, Asda 2 H Aep Saefuloh serta Kepala SKPD terkait terima rombongan organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia ( KAMMI ). 08/12/2022.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PD KAMMI Ciamis Shanny Slamet Sanjaya menyampaikan, " tujuan kedatangannya yaitu mengenai dua hal, Pertama kaitan dengan persiapan menghadapi musyawarah wilayah serta terkait Rapimnas pencalonan kader KAMMI untuk tingkat Nasional ". Ujarnya.

“ Insyalloh kami akan menghadapi musyawarah wilayah dan alhamdulillah dari Kabupaten Ciamis nanti akan ada yang maju serta akan dilaksanakan di dua lokasi yang pertama di Tasikmalaya dan Kuningan ". Jelasnya.

Lanjut Shanny, selain itu juga terkait dengan Rapimnas kami ingin ada evaluasi bersama terkait persiapan program-program kedepan.

Ia, Shanny menambahkan, terkait dengan pelaksanaan Muswil nanti kata Sanny akan dilaksanakan pada hari Jumat besok dan alhamdulillah saat ini ada perwakilan dari Kabupaten Ciamis yang harapannya akan dapat menambah lebih dilirik lagi oleh kepengurusan pusat maupun yang ditingkat provinsi kepada organisasi KAMMI yang ada di Ciamis.

Semantara itu, Agus Salim selaku Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Barat menerangkan maksud tujuannya adalah tentu selain kaitan dengan perihal pencalonan atau pengkaderan nanti, akan tetapi juga bagaimana kaitan organisasi KAMMI Ciamis bisa berdinamika dan bersinergi dengan Kabupaten Ciamis dalam pembangunan. Katanya.

“ Pertemuan ini dapat menjadi salah satu modal pertama bagi anak-anak muda yang berkarya dalam kanca perorganisasian yang tiada lain untuk membantu dan bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Ciamis ". Harapnya.

“ Semoga organisasi KAMMI Ciamis ini lebih bisa dilirik dan dipandang lebih luas lagi dengan penguatan KAMMI yang dapat berkolaborasi bersama Pemda Kabupaten Ciamis serta kedepan terdaftar secara kestatusannya di Kesbangpol ".

Menanggapi hal tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun menyatakan dirinya sangat mendukung dan siap membantu.

“ Pertama saya ucapkan selamat kepada teman-teman yang baru terpilih sebagai kepengurusan KAMMI Ciamis yang baru dan saya doakan semoga bisa menjalankan roda organisasinya ". Ungkap Bupati.

Selain itu, untuk kegiatan yang akan dilaksanakan di Tasikmalaya juga saya doakan semoga kandidat dari ciamis dapat terpilih sebagai ketua KAMMI Provinsi Jawa Barat. Tambahnya.

Ya, insyalloh kami akan mensupport terus, kami senang ada warga ciamis yang berkiprah di kanca nasional, dimana kita buktikan bahwa orang ciamis ini mampu bersaing dan selain itu juga karena sebetulnya orang Ciamis ini banyak yang sukses di tingkat Nasional maupun Internasional. 

Tinggal selanjutnya kata bupati adalah apa yang mampu Pemda bantu untuk organisasi KAMMI, sepanjang itu kami bisa maka insyalloh kami akan bantu, karena sebagai generasi penerus maka orang Ciamis harus mampu sebagai penerus jejak. Imbuhnya

“ Saya yakin jika orang pribumi asli, orang Ciamis sendiri yang meminpin saya kira rasa memilikinya akan sangat berbeda, paling tidak pasti akan ada rasa malu dalam dirinya ".

Ditengah pertemuan tersebut, rasa sangat senang sekali diungkapkan Bupati kepada robongan KAMMI yang hadir.

“ Saya sangat senang sekali rekan-rekan sekalian bisa berkolaborasi, membantu program-program daerah karena sehebat apapun seorang bupati tentu tidak akan mampu jika harus berjalan sendiri, akan tetapi mari kita harus bekerja secara keroyokan ". Terangnya.

Insyalloh dengan cara tersebut kata bupati, sekalipun banyak keterbatasan terus terang saja itu akan membawa kesuksesan bersama, malah sampai terasa bosan Kabupaten Ciamis ini banyak sekali mengantongi penghargaan.

“ Saya ucapkan terimakasih rekan-rekan bisa bersilaturahmi, yang terpenting apa yang harus kami lakukan kami bantu dari Pemda untuk KAMMI Ciamis kedepan ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot