Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/16/2022

Pemkab Ciamis, Terima Kunjungan Dari Kepaka OJK Regional 2 Jabar

Ciamis, Jendelaindo - Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra terima kunjungan audiensi Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo beserta jajaran bertempat di Ruang Op Room Setda Ciamis. 15/12/2022.

Pada kesempatan itu, turut hadir mendampingi Wabup Ciamis diantaranya Sekretaris Daerah H. Tatang dan Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Aef Saefuloh beserta para Kapala OPD terkait.

Salah satu yang dibahas dalam kunjungan tersebut mengenai perekonomian dan perbankan di Kabupaten Ciamis serta upaya - upaya dalam peningkatan sinergitas antara Pemerintah Daerah Ciamis bersama OJK.

Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat, Indarto Budiutomo meyampaikan, " tujuan kunjungan ini selain untuk mempererat hubungan antara OJK dengan Pemda, juga dalam upaya mengoptimalkan pembangunan ekonomi di wilayah Kabupaten Ciamis melalui TPAD.

“ Tim percepatan akses keuangan daerah ini adalah bagaimana kita berupaya meningkatkan kerjasama kita dalam pembangunan ekonomi dengan mendorong potensi-potensi yang ada ". Ujarnya.

Sealin itu, Ia juga mengatakan, " saat ini masyarakat yang sudah menggunakan produk dari jasa keuangan baru mencapai 88 persen, oleh karenanya, sangat penting adanya sinergi dan kolaborasi bersama Pemda ". Terangnya.

Lanjut Indarto, semoga kedepan dengan kehadiran kita dalam upaya besinergi, kolaborasi serta tanggungjawab dan peningkatan - peningkatannya akan membawa pembangunan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Wabup Ciamis Yana D. Putra mengatakan, bahwa selama ini sudah terjalin hubungan yang sangat baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis dengan pihak OJK.

“ Selama ini hubungan kita antara OJK dan Pemda sudah sangat baik, mudah-mudahan kedepan hubungan ini bisa kita jaga dan tingkatkan ". Kata Wabup.

Wabup juga mengucapkan terimakasih atas kunjunganya ke Pemkab Ciamis dan ia mengaku pihaknya sangat menyambut baik kedatangan OJK tentu dalam rangka kerjasma dan meningkatkan kolaborasi untuk menjadi lebih baik. Pungkasnya.


Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot