Shintya Sandra Kusuma, Bakal Meramaikan Bursa Caleg DPR Pada Pemilu 2024 - JENDELAINDO NEWS

Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday, December 1, 2022

Shintya Sandra Kusuma, Bakal Meramaikan Bursa Caleg DPR Pada Pemilu 2024

Brebes, Jendelaindo - Bursa calon legislatif DPR RI, pada pemilu 2024 bakal makin ramai. Sederet caleg debutan akan tampil dan bersaing bersama tokoh tokoh politik lainnya yang lebih senior, Kamis (01/12/2022)

Salah satu caleg debutan adalah Shintya Sandra Kusuma. Tidak tanggung tanggung, meski termasuk pemain baru dia akan tampil di kancah pemilihan anggota parlemen pusat.

Shintya mengaku, akan berjuang keras demi mendapatkan kursi di DPR RI. Dalam pemilu legislatif nanti, dia akan maju dari PDIP di Dapil IX Jateng yang mencakup Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes.

Untuk bisa menembus senayan, wanita kelahiran 1995 ini mengungkap telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.

"Insya Allah nanti siap maju di pemilu legislatif 2024 dari PDIP," tuturnya.

Dia mengaku terjun di dunia politik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi sebagai warga Brebes dengan tingkat kemiskinan tinggi, menurut Shinya banyak yang bisa dilalukan bila dirinya masuk dalam legislatif.

"Cuma ingin ikut membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Brebes daerah miskin, banyak yang harus dibenahi dan itu bisa mudah bila melalui parlemen atu politik," tandasnya.

Untuk diketahui, Shintya merupakan anak kedua dari Ketua DPC PDIP Brebes, Indra Kusuma. Dia juga adik kandung dari Paramitha Widya Kusuma yang terlebih dulu melenggang di Senayan.

Selain sebagai politikus, lulusan pasca sarjana Magister Administrasi Bisnis Undip ini juga mengelola sejumlah SPBU, agen LPG dan beberapa perusahaan lain. (Firdaus Andika)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman