Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/11/2023

Anak 12 Tahun Hanyut Terbawa Arus di Sungai Serayu

Wonosobo, Jendelaindo - Diduga tidak bisa berenang saat mandi di kedung bangkong sungai serayu turut Desa Wonokerto Kecamatan Leksono, Wijaya Laksana anak 12 tahun warga Jlamprang Leksono hanyut dibawa arus dan masih dalam pencarian tim BPBD Wonosobo, BPBD Banjarnegara, Basarnas, TNI - Polri dan relawan.
 
Kalak BPBD Wonosobo Bambang Trie mengungkapkan kronologis kejadian bahwa 6 anak termasuk korban sedang bermain dan mandi di sungai tersebut.

"Saat mandi salah satu dari 6 anak tersebut hanyut terbawa arus yang dimungkinkan cukup deras dan korban tidak bisa berenang," ujarnya, Selasa 10/1.

Lebih lanjut, Saat ini BPBD Wonosobo bersama BPBD Banjarnegara, Basarnas dibantu TNI-Polri dan relawan sedang melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai mulai dari Desa Jlamprang - Sampih. 

"Dalam pencarian hingga Sore ini korban belum ditemukan," jelas Bambang.

Ia menambahkan, mengingat cuaca tidak mendukung, dimana mulai dari Kejajar, Garung dan kota Wonosobo saat ini sedang diguyur hujan deras dan dimungkinkan sungai serayu akan meluap bahkan banjir maka demi keselamatan bersama untuk sementara  pencarian kami tangguhkan.

"Pencarian korban kami hentikan, namun pemantauan akan terus kami lakukan dibeberapa titik pos - pos yang sudah ditentukan. Mohon doanya dari semua pihak semoga korban segera ditemukan," tutup Kalak BPBD Wonosobo.Red

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot