Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/01/2023

Asrofi Terpilih Menjadi Ketua PERSAB Heri Fitriansyah Menjadi Plt Ketua Askab

Brebes, Jendelaindo - Kurang lebih ada sekitar dua puluh empat (24) peserta voter hadir dalam kongres pemilihan ketua PERSAB di aula SMA negeri 1 Brebes, telah sepakat menentukan Asrofi, menjadi ketua PERSAB secara Aklamasi. Sabtu (31/12/2022).

Diketahui pada tahap awal penjaringan bakal calon ketua PERSAB di ikuti oleh 14 bakal calon ketua, namun pada tahapan selanjutnya setelah melalui verivikasi administrasi dan interview oleh team panitia penyelenggara penjaringan dari 14 bakal calon, hanya ada delapan (8) calon ketua PERSAB yang lolos dalam seleksi verivikasi.

Diantaranya Asrofi, Mohamad Yusuf, Tobidin Sarjum, Mohamad Nizwar Alfisyahrin, Mohamad Iqbal, Rojat, Jefry Arsya Roby dan Rangga Sasana namun dari delapan kandidat yang lolos dalam seleksi tersebut satu orang menyatakan mundur sehingga tinggal tujuh kandidat yang lolos maju ke tahapan berikutnya.

Namun pada hari penentuan pemilihan ketua umum PERSAB di aula SMA N 1 Brebes hanya dua peserta yang hadir mengikuti kongres pemilihan ketua umum PERSAB sebagian besar tidak hadir dan dari peserta yang hadir salah satu menyatakan mundur sehingga kongres pemilihan ketua PERSAB di lakukan dengan pemilihan secara aklamasi dan di tentukan pemenangnya adalah Asrofi," jelas panitia.

Sementara itu Asrofi sebagai ketua PERSAB terpilih menjelaskan bahwa beliau akan berjuang semaksimal mungkin untuk memajukan PERSAB Brebes ketingkat nasional, kemarin kita sudah memenangkan kompetisi dan berhasil membawa pulang piala suratin tingkat provinsi ke Brebes.

untuk kelanjutannya saya akan sandingkan piala suratin tingkat nasional dengan piala suratin provinsi yang sudah ada dan saya akan fokus memajukan PERSAB dalam seratus hari kerja saya, dan menyusun pelaksanaan program program kerja PERSAB baik dalam jangka pendek dan untuk jangka panjangnya, dengan memfungsikan semua jajaran PERSAB yang ada untuk berkonsolidasi demi kemajuan Brebes " Jelas Asrofi.

Selain pemilihan ketua PERSAB, hari itu juga Sekretaris Askab Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah resmi di tunjuk Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Brebes yang sebelumnya di pegang oleh mantan bupati Brebes, melalui kongres Askab PSSI Brebes Tahun 2022, dengan surat keputusan Nomor: SKEP/14.AK/ PSSI- Jtg/XII/2022, di tandatangani oleh A.S Sukawijaya tanggal 27 Desember 2022. (Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot