Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/15/2023

Bertekad Ingin Hidup Lebih Baik, Agar Bisa Menyekolahkan Anak Sampai Kuliah

Slawi, Jendelaindo - Moto Hidup yang punya Tekad Bulat, Ingin Hidup lebih Baik agar Anak- anaknya bisa Mengenyam Pendidikan di Bangku Sekolah Dasar hingga sampai Kuliah, Sepertinya bener benar di seriusi dan di tekuni oleh Pemuda yang sebelumnya hanya sebagai Pekerja Pengambil Rabuk ( Limbah Kotoran Ayam ) .

Pemuda asal Desa Clakatakan Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang selain Dirinya Pekerja Pengambil limbah Kandang Ayam yang sudah di tekuni 15 Tahun lamanya, Kini melebarkan  sayap sebagai  Penjual sayur sayuran mentah yang Berlokasi di Pasar Bawang Benjaran.

Usaha yang baru di Rintisnya tersebut sudah berjalan 2 Bulan dengan omzet perhari kurang lebih 1 juta rupiah.

Sosok Pemuda sederhana dengan memiliki senyum Khas malu malu Kucing Adalah Sugeng Ansori ( 48 ) Penjual dari berbagai jenis  sayuran Mentah yang baru di Tekuni ini,  Buka Lapak Daganganya Pukul 20. 00 hingga 05,00 WIB dengan di Temani seorang Istri dan 2 Anaknya.

Saat di cambangi di lapak jualanya oleh Tim jendelaindo, Kemarin (14/01/2023) Mengatakan, iya Mas Saya dan istri beserta Dua anak saya baru merintis usaha Berjualan sayur sayuran Mentah dan Segar yang langsung dari Petani.

Lanjutnya, Saya berangkat dari Pemalang sore hari menuju Pasar Bawang Benjaran sampai lokasi lapak jualan jam 20,00 langsung buka dagangan hingga pagi jam 05,00, kadang saya gak Tidurpun saya lakoni guna untuk Hidup lebih Baik bisa Menyekolahkan anak sampai Kuliah mas, tandas Sugeng Ansori yang akrab di panggil wa Ugeng.

Wartawan : Untung

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot