Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/15/2023

Polres Brebes Amankan kegiatan Latihan Gabungan PSHT

Brebes, Jendelaindo - Dalam rangka menjaga keamanan dan situasi kondusifitaswilayah di kabupaten Brebes, Polisi melakukan kegiatan pengamanan latihan Gabungan PSHT di Gor Brebes, Minggu (15/01).

Seperti yang diketahhui latihan  Gabungan ini di hadiri oleh Kurang lebih 200 Siswa dan 50 warga PSHT dari wilayah kabupaten Brebes.

Dalam pengamanan, Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi meyampaikan personil yang terlibat pengamanan sebanyak 92 personil pengamanganan.

“Rencananya para peserta akan melakukan pemanasan lari-lari keluar dari gor dengan route pendek untuk kembali lagi ke Lapangan GOR, sehingga guna meminimalisir kerawanan yang ada agar dilakukan pengawalan,”ujarnya.

Untuk personil lalulintas, ia menambahkan agar melkaukan pengaturan lalulintas di jalan – jalan yang dilalului guna kelancaran lalulintas dan ketertiban.

Untuk rute sendiri para peserta memulai Start GOR – Jl. Gor Indah – Jl. Dokter Setiabudi – Jl. Veteran – kembali ke GOR.

Diakhir, harapan kita pelaksnaan pengamanan berjalan dengan aman dan lancer serta masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya tanpa ada gangguan kamtibmas.Red/Hms

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot