Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/09/2023

Geger, Warga Temukan Mayat di Sungai Dong Ciledok Kaliwiro Wonosobo

Wonosobo, Jendelaindo - Faktur Rohman (49) warga Dusun Celedok kulon Desa Celedok, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo ditemukan meninggal dunia di sungai dong ares hutan sogolan, Celedok setelah tak pulang selama dua hari.

Menurut keterangan Kalak BPBD Wonosobo Bambang Trie yang mendapat informasi dari Kades setempat bahwa korban sejak Minggu 8 Januari 2023 pergi dari rumah.

"Korban keluar dari rumah diduga pergi ke kebun untuk melakukan aktivitas seperti setiap seharinya, namun hingga sore bahkan malam korban tidak pulang," ujarnya.

Melihat hal iti, keluarga korban langsung memberi tahu warga setempat dan meminta bantuan untuk bersama - sama mencari korban. Dalam pencarian sampai tengah malam keberadaan korban belum juga ditemukan.

Pencarian kembali dilakukan pada Senin 9/1 oleh tim gabungan diantaranya BPBD Wonosobo, RPB SAR Kaliwiro, Kecamatan Kaliwiro, Polsek dan Koramil Kaliwiro, Puskesmas Kaliwiro, Polres Wonosobo, Pemdes dan Masyarakat setempat.
 
"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 Wib di sungai dong ares hutan sogolan, Cledok, Kaliwiro sudah dalam keadaan meninggal dunia, Jenazah Korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dipulasara dan dimakamkan sebagaimana mestinya," pungkas Bambang.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot