Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/31/2023

Koramil 01/Banjarnegara Bagi Takjil Gratis, Kapten Arh Rahmun: Bantu Masyarakat Yang Tak Sempat Buka Puasa di Rumah

Banjarnegara, Jendelaindo - Ramadhan merupakan bulan yang memiliki keistimewaan bagi umat Muslim, tak sedikit orang yang berlomba lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan keutamaan dalam bulan Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 01/Banjarnegara, menjelang waktu berbuka puasa membagikan takjil kepada Masyarakat dengan sasaran Tukang Becak, Tukang Ojek dan Tukang Parkir yang berada di sekitaran Wilayah Kecamatan, Banjarnegara hingga ke Alun-alun. Jumat (31/03/2023) Sore.
Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, dihadiri langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Banjarnegara beserta Anggota Babinsa dan Ketua Persit Ranting 02/Banjarnegara beserta pengurusnya.

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun mengatakan, "Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya harus berlomba lomba untuk melakukan kebaikan. Pemberian takjil Gratis ini bertujuan membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau sedang dalam perjalananan.

“Sedikit yang kami siapkan ini semoga dapat bermanfaat bagi mereka, Dengan kegiatan berbagi takjil ini saya berharap kedekatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat, "ujar Danramil.Red/Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot