Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/20/2023

Politisi PAN DPRD Jateng Amin Makshun, Hadiri Sosialisasi Perda No.4 di Desa Rakit Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Pemuda sebagai generasi penerus harapan bangsa menjadi subjek utama untuk kemajuan negara. Dalam pengembangan kepemudaan tentunya membutuhkan payung hukum dan wadah yang dapat difungsikan untuk mengatur agar para pemuda tidak salah mengambil langkah demi tujuan untuk kemajuan bangsa.

Bahasan ini mengemuka dalam Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) No.40 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan pengembangan kepemudaan Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang dihadiri langsung oleh Komisi E Anggota DPRD Provinsi Jateng Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) "Drs. H. Amin Makhsun di Desa Rakit, Kecamatan Rakit Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Minggu (19/03/2023).
"Kita sudah sangat bersyukur dengan Perda ini, karena Perda ini dibuat melalui proses yang sangat panjang dan Pergub ini yang berarti Menindaklanjuti dari perda, sehingga semua sudah mulai terlaksana. Saya berharap nantinya menjadi inspirasi khususnya di Banjarnegara dan Kebumen agar pemda setempat segera membuat Perda yang sama terkait pembangunan dan pengembangan kepemudaan.pungkas Amin Makhsun kepada Wartawan.

Lebih lanjut Amin Makhsun menjelaskan, "Perda ini saya yakin akan menjadi action bagus dan nantinya yang menikmati anak-anak muda, kalau nanti kita berhadapan dengan bonus demografi angkatan kerja jumlahnya lebih banyak dari non angkatan kerja dan yang pasti mereka sudah terdidik dengan baik dan punya SDM yang bagus.

Berkaitan dengan Pemilu di tahun 2024 Amin Makhsun berencana tetap akan maju kembali di Pemilu nanti dan ia berharap Pemilu 2024 ini semoga semakin baik dan tidak ada lagi Pemilu yang kemudian menjadi catatan catatan yang tidak sehat, misalnya seperti menggunakan cara-cara yang tidak fair, penggunaan aparat untuk mendukung partai ABC. Dukungan boleh saja tetapi sifatnya adalah pribadi bukan atas nama lembaga sehingga siapapun punya peluang yang sama untuk membangun Jawa Tengah.

Achmad selaku Warga setempat yang ikut hadir dalam acara tersebut mengapresiasikan kedatangan Amin Makhsun, "Saya yakin beliau akan membawa Banjarnegara menjadi lebih baik lagi dan saya berharap Amin Makhsun bisa menjadi Anggota DPRD Jateng kembali.Red/Arf

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot