Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/20/2023

Plt Sekdakab Gayo Lues, Apresiasi Hasil Capaian Kinerja Dinas Kesehatan Galus

Gayo Lues, Jendelaindo - Plt Sekda Gayo Lues Ir. Bambang Waluyo apresiasi hasil capaian kinerja Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues pada apel pagi  di halaman kantor dinas kesehatan kabupaten Gayo Lues,pada Senin (20/3/2023).

Sekretaris Dinas Kesehatan Gayo Lues Maizwar, S. Kep menuturkan bahwa ada beberapa hal yang di apresiasi pada saat apel tersebut mulai dari penurunan angka stunting di Gayo Lues sampai pada hasil dari hasil penilaian Ombudsman. Menurut Sekda bahwa semua hal capaian tersebut hanya bisa di capai dengan kerja bersama.

Lebih lanjut Maizwar juga menuturkan dalam apel pagi yang tidak tercatat dalam jadwal protokoler tersebut Ir. Bambang waluyo juga mengingatkan agar Dinkes juga meperhatikan capaian pada SPM (Standar Pelayanan Minimal) Dinas Kesehatan kabupaten Gayo Lues sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat diberikan secara maksimal.

Kehadiran Plt Sekda sebagai pemimpin apel pagi rupanya bukanlah sidak sebelum ramadhan. Maizwar mengatakan bahwa kehadiran Sekda di Dinkes adalah permohonan dari pihak Dinkes Gayo Lues. 

“kami meminta kesediaan Sekda memimpin apel pagi hari ini. untuk menambah semangat bekerja para staff Dinas Kesehatan”. Ungkap Mizwar.

Wartawan: Tawardi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot