Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

5/07/2023

Tingkatkan Sillahturohmi, Lingkungan Warga RT 01 RW 013 Bekasi Timur Regency Gelar Acara Halal Bi Halal

Bekasi, Jendelaindo - Seperti di tahun  sebelumnya Keluarga Besar Lingkungan RT 01 RW 013. Perumahan BTR, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika jaya Kota Bekasi memanfaatkan momentum lebaran Idul Fitri 1444 H dengan menggelar  acara halal bi halal  di mulai dari pukul 19,30 WIB hingga selesai di Pelataran balai warga. Sabtu (6/5/2023)

Halal bihalal di hadiri oleh semua warga sekitar, Ketua RT 01, Ali Muhrodi dan stafnya, Ketua RW 013, Mualim, Ketua DKM, Diding Syarifudin S.E. Drs Jamhari  Abdul Majid beserta para ustad di lingkungan RT setempat.   

Kegiatan Halal Bihalal tersebut merupakan suatu tradisi positif sebagai ujud kebersamaan serta kerukunan antar tetangga dan sekaligus sebagai ajang silahturohmi.

Dalam sambutan singkat Ketua Rukun Tetangga ( RT ) 01 Ali Muhrodi, mengatakan, Puji syukur kehadirat Allah Subehana Wa'taallah bahwa pada hari ini kita dalam keadaan sehat wa'alfiat dan masih bisa di beri kesempatan untuk bisa saling bertatap muka.

" Nanti kita bersalam- salaman dalam rangka halal bihalal, pada malam ini yang isya allah kehadiran kita semua akan membawa berkah untuk kita dan keluarga kita, Aamiin yaa robal Allamiin "  Tegasnya.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan sambutan Mualim, selaku Ketua Rukun Warga ( RW ) 013 menyampaikan, Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada kami sebagai pengurus yang sudah berjalan 4 bulan, hampir 5 bulan perjalanan kami sebagai pengurus di lingkungan RW 013.

" Tentunya Kami masih banyak kekurangan dan belum bisa memenuhi apa yang menjadi harapan dari pada Bapak dan Ibu semuanya dalam rangka saya menjalankan tugas di RW 13 ini "

Secara pribadi saat ini saya juga mengucapkan mohon maaf lahir batin, Minal Azdin  wal'faizdin dan sebagai pengurus RW 13 kami juga mengucapkan permohonan maaf kami, yang mungkin banyak kesalahan dan kekhilafan pada bapak dan ibu warga RT 01, pungkasnya

Lanjutnya, saya juga minta masukan, nanti untuk program RW kedepannya, karena program ini akan saya angkat dari usulan warga, jadi hasil usulan warga akan di sampaikan ke pk Rtnya nanti bareng bareng, kalo memang itu harus atau kita kerjakan demi kebaikan RW 013 ini, mari sama sama kita laksanakan.

Di Puncak akhir acara langsung di isi dengan kegiatan saling bersalaman, memaafkan antar warga di likungan RT 01.

Semoga acara ini dapat meningkatkan  iman,takwa,serta senantiasa mendapatkan rahmat, hidayah.maghfiroh.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot