Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

7/28/2023

Geger, Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Sitiung Wonosobo

Wonosobo, Jendelaindo - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan seorang warga di selokan pinggir jalan turut Dusun Setiung, Desa Kenteng, Kecamatan Wonosobo pada Kamis 27/07 sekira pukul 20.00 Wib

Kalak BPBD Wonosobo Bambang Try mengungkapkan, menurut keterangan dari salah satu warga sekitar mengatakan dirinya melihat sesosok mayat di selokan pinggir jalan.

"Warga langsung melaporkan ke masyarakat dilanjutkan melaporkan ke BPBD Wonosobo adanya mayat tersebut," ujarnya.

"Mendapat laporan pihaknya bersama bebera unsur diantaranya TNI, Polri, Pemdes, RPB Soboalas, RPB Watumalang, PMI, PSC 119, MDMC, TAGANA dan warga setempat langsung menindak lanjut dengan mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah tersebut," bebernya.

Lanjutnya, saat ini korban sudah dibawa ke RSU Wonosobo menggunakan armada ambulance BPBD Kabupaten Wonosobo.

"Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSU Wonosobo. Sementara identitas korban belum diketahui dan masih dalam penyelidikan tim INAFIS Polres Wonosobo, dan hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," sambung Bambang.

Sementara itu, dikutip dari group WA salah satu warga mengatakan, pada saat melintas di jalan Sitiung dirinya tiba-tiba dihentikan oleh seseorang yang katanya melihat sesosok mayat di selokan. 

"Saya sedang menuju alun-alun Wonosobo tiba-tiba di tanjakan setiung dihentikan oleh seseorang yang dikejutkan adanya mayat di selokan. Setelah saya juga melihat dan benar adanya, saya langsung menginformasikan kejadian ini ke BPBD Wonosobo," katanya.

"Pasca laporan, ada beberapa tim merapat ke lokasi dan mengevakuasi korban, sementara korban belum teridentifikasi. Diduga korban belum lama meninggalnya," tutup Bangun.Red/Tim

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot