Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

7/28/2023

PAN Bahagiakan Anak Yatim di 10 Muharram

Magetan, Jendelaindo - Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT. Banyak cara memuliakan bulan Muharram, bisa bersedekah, silaturahmi, baca Al Qur'an, puasa Asyura atau 10 Muharram.

DPD PAN Kabupaten Magetan memberian santunan kepada 130 anak yatim dalam rangka menyongsong HUT 25 Tahun PAN sekaligus memperingati 10 Muharram dilaksanakan pada Jumat (27/7/2023).

Bertempat di Rumah PAN Maospati, acara berlangsung meriah dengan dihadiri segenap pengurus PAN, kader dan Bacaleg.
Ketua DPD PAN Magetan, Dwi Aryanto menyampaikan, memberikan perhatian dan santunan kepada anak-anak yatim merupakan tanggung jawab kita sebagai umat Islam termasuk PAN sebagai bagian dari masyarakat.
“Bulan Muharram adalah salah satu bulan yang dimuliakan Allah SWT dan10 Muharram sering kita kenal dengan istilah idul yatama atau hari raya anak-anak yatim. Sehingga pada hari ini PAN ingin memberikan perhatian dan santunan kepada mereka,” terangnya.

“Dengan mengangkat tema Bantu Rakyat melalui Senyum Anak Yatim, PAN membagikan 130 paket peralatan sekolah dan dana kepada anak yatim. Alhamdulillah kami bersyukur banyak para kader dan Bacaleg yang tergerak hatinya untuk berdonasi sekaligus memberikan informasi serta memfasilitasi pihak-pihak yang pantas dibantu,” ungkapnya.Red/Agus

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot