Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/25/2023

Perlu Perhatian Ekstra Dari Sekolahan, Siswi SLB Negeri Bekasi Tertabrak Motor Saat Pulang Sekolah

Siswi SLB Negeri Bekasi saat ditangani pihak Rumah Sakit Mekar Sari. Foto: Untung Prasetyo

Bekasi, Jendelaindo - Terjadi Laka Lantas Persis di gerbang samping  Pintu Keluar Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Negeri Bekasi jaya, yang berlokasi di jalan mahoni raya, Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan, Bekasi Timur. Kamis (24/8/2023).

Korban berinisial KS (12) yang juga siswi kelas 4c, Seorang anak berkebutuhan khusus tertabrak oleh si pengendara motor Honda Beat, yang diketahui oleh wanita muda yang bekerja di Koperasi MEKAR Bekasi, diduga pengemudi motor tersebut berkecepatan tinggi.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mekar Sari dan mengalami luka dibagian paha dan di area wajah, hal itu disampaikan langsung oleh Sri Darwatiningsih (52) selaku orang tua siswi.

"Saya dan anak saya beserta ibu-ibu yang lain seperti biasa pulang sekolah, jam 11an lebih sebagain ibu ibu mendampingi anak-anaknya keluar melalui pintu gerbang samping.

"Tanpa disengaja, anak saya mendahului jalan depan saya, yang memang biasanya anak saya mendatangi pakdenya yang tiap hari antar jemput di sekolah, dan saat itu posisi saya berjalan berada di belakangnya dengan jarak tidak terlalu jauh, tiba-tiba dari belakang saya melihat sendiri pengendara motor beat dari arah barat berkecepatan tinggi langsung menabrak anak saya hingga tersungkur dua duanya tanpa sempat  saya  mengejar untuk memegang anak saya" terangnya.

Sementara hasil beberapa informasi dari orang tua murid dan pantauan Wartawan di lapangan benar adanya di lokasi sekolah SLB negeri bekasi jaya yang berada di komplek Perumahan, tidak terlihat adanya rambu rambu jalan terlebih lagi  tidak adanya satpam yang stainbey di pintu keluar samping gerbang  guna mengatur anak anak yang baru pada pulang jam sekolah.

Masih menurut ibu korban, saya berharap pihak sekolah harus ada perhatian ekstra seperti  menempatkan satpam sekolah untuk selalu staenbay di samping gerbang pintu keluar di saat jam pulang sekolah. Tegasnya.

Alhamdulillah si pengendara minta damai secara kekeluargaan dan siap bertanggungjawab menanggung biaya pengobatan hingga sembuh, tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak sekolahan belum dapat ditemui, untuk memberikan konfirmasi terkait muridnya yang mengalami kecelakaan saat pulang dari sekolahan.

Wartawan : Untung Prasetyo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot