Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/24/2023

Wujudkan Layanan Prima, Rutan Banjarnegara Tuai Pujian Dari Pengunjung

Banjarnegara, Jendelaindo - Pelayanan Prima merupakan salah satu wujud komitmen Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banjarnegara dalam melayani Masyarakat. Pelayanan Prima diharapkan mampu memberikan kepuasan terhadap penerimanya. Kepuasan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat atau pengunjung yang datang ke Rutan Banjarnegara.

Pada jadwal kunjungan tatap muka Narapidana, beberapa pengunjung Rutan Banjarnegara memuji pelayanan yang diberikan oleh jajaran Rutan Banjarnegara, Rabu (23/8).

Pengunjung memuji fasilitas  kunjungan dan birokrasi yang ada di Rutan Banjarnegara.

"Menurut saya, pelayanan dan birokrasi di Rutan Banjarnegara itu sudah sangat bagus, memuaskan. Hal tersebut dibuktikan dari awal kita masuk ke Rutan, sudah disuguhi parkiran yang luas, nyaman dan aman karena dilengkapi CCTV," ungkap Manijem salah satu pengunjung Rutan Banjarnegara.

"Kemudian saat memasuki ruang pendaftaran kunjungan, kita disambut dengan ruangan yang bersih, nyaman, informatif serta petugas yang ramah. Banyak fasilitas umum didalamnya, seperti ruang laktasi, ruang tunggu ber-AC, loker penitipan barang, air minum gratis, papan informasi digital maupun non digital, dan mesin Self Service SDP yang dapat digunakan oleh keluarga warga binaan untuk mengetahui tahapan pembinaan dan proses peradila yang sedang dijalani oleh keluarganya di dalam Rutan Banjarnegara. Tak hanya itu Memasuki ruang utama Rutan kita disambut ramah oleh petugas pintu utama yang akan membantu keperluan kita. Saat di pintu utama, petugas melaksanakan penggeledahan badan, mereka menggeledah dengan sopan dan dilakukan pada ruang yang privat. Kemudian saat berkunjung kita diberi waktu 30 menit dihitung mulai dari bertemu secara langsung dengan warga binaan.," imbuh Manijem.

"Menurut saya dengan waktu 30 menit, sudah cukup mengobati rasa rindu kami. Terimakasih kami haturkan kepada Kepala Rutan Banjarnegara Bima Ganesha Widyadarma beserta jajaran yang telah melayani kami dengan baik dan Tanpa Biaya atau Gratis. Semoga Rutan Banjarnegara semakin menjadi Instansi yang dipercaya oleh Masyarakat," pungkas Manijem.


(Red/Dita)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot