Kapolres Sorong, Resmikan Penyerahan Sumur Bor dan Mesin Pompa air di Panti Asuhan Lentera Hidup

Kapolres Sorong bersama Panti Asuhan Lentera Hidup. Dok: Qodir Hidayat

Kab, Sorong, Jendelaindo - Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiadaru , SH, S.Sik, M.H, resmikan penyerahan sumur bor dan pompa air di Panti Asuhan Lentera Hidup, di jalan Kacang Kelurahan Malasom Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat Daya (PBD). Kamis (14/09/23).

Andress Sukiran, atas nama yayasan Mercy Indonesia Panti Asuhan lentera hidup mengucapakan banyak terima kasih kepada Kapolres Sorong yang mana pada hari ini mewujudkan kerinduan kami untuk memiliki sumur bor yang baik bisa untuk mencukupi kebutuhan kami.

Saya atas nama pimpinan panti asuhan mewakili seluruh tenaga pendidik dan anak - anak panti asuhan ini mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar - besarnya, karena ini dadakan dan kami menghargai Jerih payah tesebut.

Hari ini kalau bapak berkenan sudi kiranya memberi nama sumur kita yang ada saat ini sebagai tanda ucapan sukur kami terhadap bantuan  yang telah diberikan.

Saya beserta seluruh  anak panti asuhan  mendoakan, Bapak Kapolres dan seluruh staf serta para anggota di Kabupaten Sorong diberi kemampuan oleh tuhan untuk membawa Kabupaten Sorong lebih semakin maju, sebagai kepilisian di dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, terkait hal itu kami juga mengapresiasi kapolres sorong, ucap Andress.

Semoga bapak kapolres beserta jajaranya mengalami sebuah kemajuan  yang luar biasa Tuhan Yesus memberkati, jika dalam penyampaian saya ini ada kata yang kurang berkenan bapak ibu beserta undangan yang ada saya mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Kapolres Sorong Yohanes Agustiandaru, Puji syukur kita bisaq hadir disini dan para tamu undanga yang berkenan hadir disini.

Kegiatan ini merypakan acara Polri peduli lingkungan dengan bantuan sumur bor dan pompa air yang kita selenggarakan hari ini  wujud nyata dan komitmen Polri untuk turut serta dalam upaya pelestarian lingkungan, air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok manusia, dan kami sangat menyadari beta pentingnya akses yang memadai terhadap air bersih bagi kesejahteraan masyarakat khususnya dikingkungan panti asuhan.

Air adalah sumber kehidupan, dan akses teehadap air besih adalah hak asasi manusia yang harus dipenuhi, kegiatan ini bukan hanya sebagai upaya. menjaga kelestrian lingkungan, tetapi juga sebagai tindakan nyata Polri dalam menjalain hubungan yang lebih baik dengan masyarakat terkait hap tersebut diatas , memberikan. sumur Bor dan pompa air ini dengan nama "Mata Air Suka Cita.

Mari kita bersyukur atas kesempatan ini dan Ber doa semoga program polri peduli lingkungan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi khususnya di lingkungan panti asuhan lentera hidup ini, mari kita peduli berbuat baik  jadikan kegiatan ini sebagai inspirasi lingkungan, ucap kapolres.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut. AKBP Yohanes Agustiandaru SH, S.SIk, MH, ( Kapolres Sorong) Kompol Emmy Fenityruma S.Sos, ( Wakapolres Sorong)para kabag, kasi jajaran Polres Sorong, IPTU Pinantun M.H Manalu ( Kaposek Aimas) Amatus Turot, SH, hut. M.Si ( Kepala Dinas Sisial Kab. Sorong) Danramil Aimas yang diwakili serda Sidik Nurcahyo ( Babinsa 1802 - 07/ Kelurahan Malasom) Andreas Sukiran ( Pimpinan Panti Asuhan Lentera Hidup, Malasom Amas Kab, Sorong ) Ibu - ibu bayangkari jajaran Polres Sorong dan pengurus panties asuhan, Tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dan pemberian bingkisan kepada seluruh anak - anak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sorong, selama kegiatan peresmian dan penyerahan pompa air berjalan aman dan kondusif.
PASANG IKLAN DI SINI