Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/13/2023

Anggota Polsek Aimas Patroli Dialogis di Siang Hari

Kab.Sorong. Jendelaindo - Anggota Polsek Aimas laksanakan Patroli Dialogis secara Moble diisepanjang Jalan SP 2 , SP 3 ,Jalan Kontaener  dan Pasar Mariat guna memantau situasi kondusif diwilayah hukum Polsek Aimas, Kab. Sorong Papua Barat Daya (PBD). selasa (12/9/2023).

Anggota Polsek Aimas laksanakan patroli dualigis secara mobile di sepanjang jalan SP 2, SP 3 ,Jalan kontener dan DIY guna memantau situasi kamtibmas di sekitarnya.

Patroli dilanjutkan ke pasar Mariat dan menyambangi masyarakat yang berjualan  dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta  memantau situasi kamtibmas di seputaran Pasar Mariat.

Patroli Dialogisi di Siang hari dibawah pimpinan jaga Aiptu M Nur, dan 2 anggotanya, dengan sasaran patroli SP 2 , SP 3 , jln, kontener, DIY dan Pasar mariat , di Distrik Mariat Kabupaten Sorong.

Selain melaksanakan patroli di siang hari juga menyambangi pemukiman warga guna memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama - sama menjaga situasi keamanan dan menjaga ketertiban dilingkungan masing - masing agar aman dan kondusif.

Anggota Polsek juga memberikan himbauan kamtibmas apabila warga masyarakat membutuhkan Polisi atau warga menemukan hal - hal menonjol yang mengganggu ketertiban kamtibmas dapat menghubungi Cell Center Polsek Aimas.

Selama giat patroli dengan kembali Ke mapolsek aimas situasi aman dan kondusif.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot