Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/12/2023

Pemerintah Daerah Kabupaten Brebes Mendapat Penghargaan Dari BPKP Jateng

Brebes, Jendelaindo - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melalui Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan pembangunan Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah yang di tandatangani secara elektronik oleh Raden Suhartono. SE.M.Ak CA.QIA CPA.CGCAE.


BPKP memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah Kabupaten Brebes atas prestasinya dalam pencapaian” Sistim Pengendalian Intern Pemerintah Level 3 (skala 1-5) dan juga memberikan sertifikat kepada Inspektorat Daerah Kabupaten Brebes atas prestasinya dalam pencapaian Kapabilitas APIP Level 3 tahun 2022 (skala 1-5)


Pemberian penghargaan disampaikan oleh Tri Handoyo, selaku Kepala Perwakilan BPKP Jawa Tengah kepada PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin.SH.MH didampingi Kepala BPKAD Kabupaten Brebes Drs.Edi Koes Martono, Inspektur Drs. Nur Ari Haris Yuswanto. M.Si dan Kepala Baperlitbangda Drs.Apriyanto Sudarmoko di Ruang Rapat Bupati Brebes.Selasa (12/09/2023)


PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin. SH.MH menyampaikan ” Prestasi ini adalah buah dari kerjasama dan kerjabareng dari semua OPD untuk pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Kabupaten Brebes.


Lebih lanjut dikatakan ” atas nama Pemerintah Kab Brebes saya menyampaikan terimakasih untuk bimbingan dan arahannya , semoga tetap dipertahankan dan ke depan akan lebih baik lagi” ujar Urip


Dan kami juga mengharap bimbingan dan arahan dari BPKP dalam kegiatan pemerintahan secara umum agar kami dapat semakin baik lagi di masa yang akan datang," tutup Urip Sihabudin.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot