Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/22/2023

Luar Biasa! SMPN 11 Kota Tegal, Kembali Mengukir Prestasi Tingkat Kota

Tegal, Jendelaindo - Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Negeri 11 Kota Tegal tampak merasa bangga dengan anak didiknya yang berprestasi dan berbakat  hingga bisa meraih juara lagi untuk tingkat Kota di tahun 2023.


Siswa bernama M. Raikhan Najib merebut juara 2 Putra di bidang Pentas Seni sedang  Siswi bernama Filma Hisan Sakira juara 3 Pidato Bahasa Jawa Putri, hal itu tentu  bisa menjadi kebanggaan tersendiri baik buat sekolah maupun siswanya selain itu juga layak untuk di acungin jempol serta pantas di beri apresiasi  karna sudah mengangkat nama baik sekolahnya.


Sekolah yang mempunyai Visi, Aktif meraih Prestasi Akademik dan Non Akademik untuk mewujudkan siswa yang Pintar, Terampil, Mandiri  berwawasan luas atas Dasar Keimanan dan Ketakwaan dan juga memilki Misi, Mewujudkan Sekolah sebagai wiyata mandala sehingga terjalin hubungan Harmonis, Mempersiapkan siswa untuk meraih prestasi Akademik dan non Akademik dengan cara memfasilitasi siswa untuk mengembangkan kemapuannya serta memperbanyak kerjasama pihak luar dalam rangka meningkatkan minat dan bakat siswa. 


Kepala SMPN 11 Kota Tegal, Surip S.Pd, M.Pd berharap, Peran serta sekolah, Pemerintah dan Masyarakat sangat di butuhkan untuk kemajuan sekolah, hal itu di sampaikan pada wartwan saat di ruang kerjanya.jum'at ( 22/9/2023 )


" Jumlah siswa keselurahan 554 anak didik dengan jumlah kelas 18 rombel " imbuhnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot