Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/07/2023

Sobat Ganjar Nusantara DKI Jakarta, Bertekad Wujudkan Ekonomi Mandiri dan Ketahanan Pangan

Jakarta, Jendelaindo - Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) DKI Jakarta menggelar konsolidasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024 dihadiri langsung oleh Ketia Umum DPP SOGAN, Mahni Sindoro, di Jalan Anyar III RT. 004 RW. 10 Kelurahan Wijayakusuma Jakarta Barat. Jum'at (06/10/2023). 

Relawan dari beberapa Perwakilan DPC, DPD, Dan DPW SOGAN se-DKI Jakarta, yang terdiri dari pelaku UMKM dan para pedagang pasar itu menyatakan tekad siap mensukseskan Ganjar Pranowo, menang dalam pilpres 2024 karena beliau merupakan sosok yang aktif turut serta mendorong peran strategis perempuan sebagai pelaku umkm sekaligus penggerak ekonomi kreatif dan ininovatif.

Dalam sambutanya, Mahni Sindoro, Selaku Ketua Umum (SOGAN) Merangkan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden RI yang ke-8 karena beliau sangan peduli terhadap kesejahteraan Umkm dan para pedagang pasar.

"Untuk itu mari kita rapatkan barusan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 Besok, dengan tetap kobarkan semangat membangun perekonomian mandiri agar dapat meningkatkan ketahanan pangan demi kemakmuran bersama.

Kita akan bangun lapak lapak pedagang dan Umkm dari kita untuk kita dengan bergotong royong saling bersinergi antara petani dan pedagang serta pengusaha agar semua makmur dan sejahtera.

Karena pak Ganjar begitu sangat peduli terhadap kami, khususnya para petani, pelaku Umkm dan para pedagang dan beliau konsisten untuk mensejahterakan masyarakatnya

Untuk itu mari kita bersama berjuang mewujudkannya, kita bangun perekonomian mandiri untuk meningkatkan ketahanan pangan kita sesuai dengan cita cita yang sudah di canangkan oleh Pak Ganjar Pranowo, "kata Mahnj

Hal ini senada dengan Visi Misi Relawan Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) yang mana SOGAN di bangun dan di lahirkan dari ide dan gagasan seorang anak petani yang kini sudah berkembang menjadi seorang pengusaha karena ke Uletan, maka dari itu kita harus bisa menjalankan bersama karena kita tinggal menerapkan saja agar dapat mendapatkan hasil yang terbaik, secara teknis dengan sistim yang profesional sehingga bisa merata ketahanan usaha dan pangan kita semua, " Tutup Mahni Sindoro.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot