Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/18/2023

Maung Hercules Lantik Pamor Wicaksono Menjadi Dewan Pembina GRIB Jaya DPD Jawa Tengah

Brebes, Jendelaindo - Acara pelantikan dewan pembina GRIB Jaya DPD Provinsi Jawa Tengah di hadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Hercules, sekaligus menyampaikan pernyataan sikapnya di depan seluruh anggota dan pengurus GRIB se pulau Jawa yang hadir akan dukungan pribadinnya terhadap pasanga calon presiden nomer urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Joko Widodo di lapangan Sipung Jati Desa Rengas bandung Kabupaten Brebes, Minggu (17/12/2023) 

Dalam sambutannya ketua Umum GRIB Jaya Maung Hercules menyatakan sikap pribadinya mendukung calon presiden dan wakil presiden nomer urut 2 pada Pemilu 2024 nanti. 

Dukungan Prabowo-Gibran tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengurus dan anggota GRIB se pulau jawa dan ratusan emak emak yang hadir dalam acara pelantikan tersebut. 

Ketua Umum Ormas GRIB Jaya menyatakan sikap pribadinya bahwa dukungannya ini adalah semangat baru bagi GRIB Jaya karena GRIB adalah Bagian dari Prabowo, dan saya peribadi Siap untuk memenangkan pasangan nomor 2 kita dalam satu putaran di pilpres yang tinggal 60 hari lagi," tegas Herkules. 

Maka dari itu saya pribadi menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus GRIB Jaya mari kita terus bergerak untuk mengabdi pada seluruh masyarakat dan kita bersama membantu untuk kemenangkan prabowo Gibran di pemilu mendatang. 

Hari ini Saya melantik Bapak Pamor Wicaksono SH. Untuk mengemban amanat sebagai Dewan Pembina Ormas GRIB Jaya Provinsi Jawa Tengah Untuk kedepan agar GRIB Jateng semakin berkibar di seluruh masyarakat karena kami lahir dari masyarakat," Tegas Maung Hercules. 

Organisasi ini hadir untuk masyarakat mengingat sering terjadinya hal hal krusial di tengah masyarakat, GRIB Jaya akan bersinergi dengan instansi terkait baik itu dengan unsur Kepolisian, TNI ataupun Pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas para relawan kita juga, serta memperluas jangkauan bantuan kesosialan kita untuk semua warga, " Jelas Ketua Umum GRIB Jaya. 

Sementara itu, Usai dilantik dan menerima SK dewan pembina DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Tengah yang di tandatangani langsung oleh Ketua Umum GRIB Jaya Maung Hercules yang di serahkan kepada Pamor Wicaksono.S.H. di lapangan Sipung Jati Rengas Bandung, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes. 

Pamor, menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mengemban amanat tersebut dan insyah allah akan amanah, dirinya berjanji akan membesarkan GRIB dan dalam waktu dekat kita akan segera menggelar deklarasi GRIB di Jawa Tengah, kedepan tentunya kita akan menjadi garda terdepan menghadapi situasi apapun selama di butuhkan masyarakat kita akan bersinergi dengan instansi kepolisian, TNI dan pemerintah pusat maupun daerah sesuai amanat yang di sampaiakan oleh Bapak Ketua Umum kita," Pungkas Pamor.

Masih kata "Pamor, pihaknya juga mengucapkan rasa Terima kasih kepada Ketua Umum yang sudah menyempatkan diri datang ke Kabupaten Brebes dalam Rangka pelantikan Saya, terimaksih juga kepada keluarga dan semua rekan rekan, sahabat terutama kepada Ketua GRIB Jaya DPD Jawa Tengah, Ketua GRIB Brebes dan para Ketua Ketua DPC GRIB dari seluruh Kabupaten Kota Sejawa Tengah dan Ketua DPC GRIB Jawa Barat juga yang datang dari Kalimantan, mohon maaf dengan segala kekurangan kami dari Brebes dalam penyambutan  karena masih terlalu banyak kekurangan, " Beber Pamor. 

Siang ini acara pelantikan dewan pembina GRIB Jaya Jawa Tengah yang di hadiri langsung oleh Ketua Umum. nanti malam kami juga akan menyajikan hiburan Wayang Kulit Dalang Ki Haryo anak dari dalang fenomenal Ki Entus Susmono Almarhum, hiburan Wayang ini akan di gelar di sini untuk menghibur seluruh masyarakat untuk mengingtkan kita pada semua masyarakat bahwa Wayang adalah Budaya Jawa yang tidak boleh kita lupakan, "tutup Pamor Wicaksono. (Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot