Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/27/2023

Paseduluran Saklawase, Ribuan Warga Banjarnegara Padati Event Bolone Mase di Wisata Seakong Wanadadi

Banjarnegara, Jendelaindo - Bertempat di Wisata Seakong Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Relawan Bolone Mase pendukung calon wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024, gelar Event Paseduluran Saklawase. Selasa (26/12/2023).

Acara yang digagasan oleh Relawan Bolone Mase Banjarnegara ini dimeriahkan berbagai macam hiburan, seperti Senam Gemoy, Greysitta, Arum Sekar Jagad Kunci Wangi (ASJ KW) dan DJ Tanti.

Acara tersebut disambut baik oleh masyarakat, bahkan meski acara disambut dengan air hujan, ribuan masyarakat antusias mendatangi ke lokasi acara.

Guna membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, relawan bolone mase juga menggandeng para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Banjarnegara, mereka memberikan fasilitas gratis kepada para pelaku UMKM, agar dapat menjual produk miliknya kepada para pengunjung.

Melalui Event Paseduluran Saklawase, Relawan Bolone Mase Banjarnegara menghimbau kepada masyarakat untuk menghadapi Pemilu 2024 dengan cara riang gembira, santun dan melawan kebencian. Hal itu disampaikan oleh H. Heru Setya Hartono selaku Koordinator Kabupaten (Koorkab) Bolone Mase Banjarnegara kepada Wartawan.

"Penting untuk kita menyadari, betapa mudahnya terjerat dalam perangkat kebencian dan menebar isu negatif pada Pemilu 2024, kita pun harus tahu bahwa amarah dan kebencian hanya akan menghancurkan perbedaan pendapat dan memicu konflik yang lebih besar. Oleh karena itu, Relawan Bolone Mase Banjarnegara mengajak semua pihak untuk turut serta memerangi kebencian dan mempromosikan kedamaian dalam suasana Pemilu nanti." Ujar Heru.

Event Paseduluran Saklawase ini pertama kalinya di Banjarnegara, namun, sebelumnya Bolone Mase Banjarnegara sudah melakukan acara lain, seperti Ngopi Mase di Resep Kampung depan Samsat Banjarnegara. Jumat (22/12/2023) malam. Kedepanya kami juga akan mengadakan acara lain seperti, Voli, Futsal dan Badminton.

Masih kata Heru, Event Paseduluran Saklawase ini murni diadakan oleh Relawan Bolone Mase (tidak melibatkan relawan lain), dilaksanakan hanya satu hari dan insallah acara selesai sekitar pukul 23.30 wib. 

Relawan Gibran untuk di Banjarnegara saat ini sudah banyak, namun meski namanya berbeda-beda, tetapi semuanya satu tujuan, satu komando memenangkan Prabowo Gibran satu putaran di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 nanti." Tegas Heru.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot