Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/27/2023

Rangkul Semua Kalangan, N Megawati Caleg Dapil 2 Banjarnegara Ikuti Senam Gemoy di Event Bolone Mase

Banjarnegara, Jendelaindo - Bersama tim Relawan Mega Bestie, N Megawati Caleg Dapil 2 Banjarnegara dari Partai Gerindra berpartisipasi mengikuti Senam Gemoy di Event Bolone Mase 'Relawan Gibran Rakabuming Raka' Calon Wakil Presiden (Cawapres) pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pemilu 2024 nanti.

Senam Gemoy ini merupakan acara pembukaan di Event Paseduluran Saklawase, Event tersebut digagas oleh Relawan Bolone Mase Kabupaten Banjarnegara, dilaksanakan secara umum dan gratis di Wisata Seakong Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara. Selasa (26/12/2023).

Event yang digagas Bolone Mase Kabupaten Banjarnegara ini dimeriahkan berbagai macam hiburan, seperti Senam Gemoy, Greysitta, Arum Sekar Jagad Kunci Wangi (ASJ KW) dan DJ Tanti.
Menurut Mega, "Kita semua harus mengambil contoh dari semangat positif di Bolone Mase Banjarnegara dalam menghadapi Pemilu 2024. Kita perlu memperkuat tekad dan semangat dalam menghadapi masa depan negara kita.

"Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan positif seperti Bolone Mase Banjarnegara, kita dapat membangun hubungan yang lebih baik di antara kita semua serta menata masa depan yang lebih baik." Kata Mega kepada Wartawan.

Saya (N Megawati) bersama tim Mega Bestie mengikuti acara Senam Gemoy, karena satu tujuan mendukung kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran satu putaran di Pemilu Presiden 2024 yang akan datang nanti.

Bersama relawan Mega Bestie, kami bukan pertama kalinya ikut berpartisipasi di acara Bolone Mase Banjarnegara, sebelumnya kami pun mengikuti acara 'Ngopi Mase' di Resep Kampung depan Samsat Banjarnegara. Jumat (22/12/2023) malam.

Bahkan, masih kata N Megawati, kami pun sangat mendukung kepada bolone mase Banjarnegara untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan
menghadapi Pemilu 2024 dengan cara riang gembira, santun dan melawan kebencian.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot