Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/23/2024

Dihadiri Ratusan Anggota, LSM Harimau Bentuk Divisi pengamanan DPP

Banjarnegara, Jendelaindo - Dewan pimpinan pusat LSM Harimau, membentuk Divisi pengamanan DPP yang berlokasi di jalan raya susukan Banyumas Banjarnegara Pada Senin (22/01/2024) malam.

Pembentukan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum sekaligus pendiri DPP LSM Harimau 'TONNY SYARIFUDIN HIDAYAT', Wasekjen DPP, Kepala Divisi Humas, perwakilan DPW Jawa Tengah, DPC Banjarnegara, DPC Banyumas, DPC Cilacap dan DPC Purbalingga.

Menurut Tonny, Rencananya pada 4 Maret 2024, LSM Harimau akan menyelenggarakan Deklarasi Akbar yang nantinya akan dilaksanakan di Golden Ball Room Surya Yudha Park Banjarnegara, sekaligus menghadiri anggota LSM Harimau dari 35 Kabupaten Kota sekitar 3000 anggota.

Selanjutnya, usai Deklarasi dilaksanakan, pengembangan sayap-saya akan lakukan ke wilayah Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta bahkan rencananya sampai ke luar jawa.

Menurut Achmadi selaku Kepala Sekretariat DPP LSM Harimau berharap, "Lsm Harimau ini dapat berkontribusi positif kepada masyarakat, diterima masyarakat, bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan langsung kepada Wartawan, usai acara pembentukan tersebut berakhir.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot