Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/23/2024

570 Pengawas TPS Se-Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi Resmi Dilantik dan Diambil Sumpah

Bekasi, Jendelaindo - Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Mustika Jaya, telah Berlangsung Pelantikan dan Bimbingan Teknis  ( BIMTEK ) Pengawas  Tempat Pemilihan Suara ( PTPS ) untuk Tahun 2024. Senin ( 22/01/2024 ).

Ada sejumlah 570 anggota PTPS Dari 4 Kelurahan seperti Kelurahan Mustika Jaya, Mustika Sari, Pedurenan, dan  Cimuning, Se- Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, Resmi di lantik dan di ambil sumpah oleh  Ketua Panwascam Mustika Jaya yang  langsung di saksikan jajaran Muspika setempat  serta Bawaslu Kota Bekasi.

 Usai pelantikan kemudian di lanjut  Pengisian pembekalan materi teknis kepada seluruh Anggota PTPS   dengan di Bimbing dari Panwascam dan Bawaslu hingga selesai  berjalan sukses.

Dalam akhir sambutan Anang Makruf SH selaku Ketua Panwascam Mustika Jaya mengatakan, saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan yang berlaku dengan penuh rasa tanggung jawab.

" semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan rahmat kepada Kita semua, Aamiin ya robal allamiin " tutupnya.

Sementara Danramil 05/ Bantar Gebang, Mayor inf. Suranto menegaskan, TNI  itu netral, TNI tidak memihak,TNI tidak boleh mempengaruhi,  kemudian TNI tidak boleh memilih, tidak boleh ikut politik praktis, kalau di jabarkan banyak sekali, intinya kami di sini netral. 

" Netralitas harga mati, klo ada tentara yang melakukan pelanggaran, tidak netral laporkan ke kami, nanti kami panggil, kami proses sesuai hukum yang berlaku, jadi tentara dan polisi tidak mempunyai hak pilih " tegasnya

Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn Sri Damayanti menambahkan, Marilah Kita laksanakan Pemilu 2024 ini dengan sepenuh hati, pesta Demokrasi dengan hati nuraeni dalam berkompetisi, laksana pelangi dengan keindahan warna warni sehingga damaikan hati meredam emosi selalu menjaga NKRI, tambahnya.

(Untung)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot