Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/11/2024

DPC Prabu Banjarnegara, Targetkan 65 Persen lebih untuk Kemenangan Prabowo Gibran di Pemilu 2024

Banjarnegara, Jendelaindo - Konsolidasi Tim Prabu (Prabowo Budiman Bersatu) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banjarnegara dan Deklarasi dukungan terhadap Prabowo Gibran di PEMILU 2024 dengan target kemenangan Prabowo Gibran di Kabupaten Banjarnegara 65% Kamis (11/02/2024).

Lokasi kegiatan ini di laksanakan di Sekertariat PRABU Banjarnegara Desa Blambangan RT 04 RW 06 Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara. Hadir beberapa perwakilan PAC Prabu Prabowo Budiman Bersatu dari 20  kecamatan se-Kabupaten Banjarnegara dan di hadiri pula beberapa tokoh Pemuda Pancasila, tokoh Ansor, tokoh Banser, dan Komunitas Motor GSX Banjarnegara.

Caleg  DPRD Dari Partai Gerinda dan Partai Golkar turut hadir mendampingi Setyo Wibowo Adik Budiman Sudjatmiko, dan Haris selaku Pendiri Prabu yang juga caleg DPR RI no urut 2 dari PSI ikut menyemangati para relawan.

Dijelaskan Agung Prabowo Ketua DPC Prabu Kabupaten Banjarnegara.
" Dalam acara konsolidasi tersebut di bahas bahwa Kabupaten Banjarnegara akan kembali melakukan Deklarasi bersama simpatisan PDI-P Banjarnegara yang saat ini sudah berada pada Struktural Prabu Banjarnegara yang tidak mendukung Ganjar Mahfud." tuturnya.

Lanjutnya, " Dengan bergabungnya beberapa tokoh simpatisan PDI-P, tokoh Ormas Pemuda Pancasila, Banser, GP Ansor dan Komunitas Motor GSX Banjarnegara, harapannya Banjarnegara bisa memenangkan Prabowo gibran di atas 65% dalam satu putaran."

Ketua Prabu Banjarnegara juga menyampsikan, " Saat ini kami sedang menyusun jadwal dengan DPD Prabu Jateng dan DPP Prabu untuk menyelenggarakan acara deklarasi yang akan di hadiri ribuan relawan Prabu Kabupaten Banjarnegara." Pungkasnya.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot