Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/23/2024

Konsolidasi dan Pembentukan Jajaran DPC LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Dewan Pimpinan Cabang LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) Kabupaten Banjarnegara, menyelenggarakan acara konsolidasi dan pembentukan jajaran DPC LSM Harimau Banjarnegara di Kafe Le Two Klampok Kabupaten Banjarnegara. pada Minggu 21 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh, Prakas selaku Ketua DPC LSM Harimau Banjarnegara, Dewan Penasehat DPP LSM Harimau, 'Abah Hermanto, Calon Ketua DPW Jawa Tengah, 'Mbah Walet, dan jajaran dari DPP Kepala Divisi Industri dan Pertambangan, 'Piral Indra.

Kegiatan konsolidasi dan pembentukan jajaran DPC LSM Harimau ini merupakan upaya untuk menyatukan pemikiran dan rencana kerja dari para anggota LSM Harimau.

Sebagai lembaga sosial, LSM Harimau berupaya untuk membangun bukan hanya keterampilan dan kemampuan individu, tetapi juga kepedulian sosial kepada masyarakat.

Dalam acara konsolidasi dan pembentukan jajaran ini, LSM Harimau Banjarnegara menegaskan komitmenya untuk terus mendorong pembangunan masyarakat yang berkelanjutan dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya.
Dalam upayanya membangun masyarakat yang peduli, LSM Harimau menunjukkan bahwa setiap orang dapat berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot