Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/24/2024

Sosialisasi dan Konsolidasi Pembentukan Jajaran LSM Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) DPC Cilacap

Cilacap, Jendelaindo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju (Harimau) DPC Cilacap, mengadakan acara sosialisasi dan konsolidasi pembentukan jajaran, di Cafe Aroma Kota Cilacap. Pada Minggu 21 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP Budi Santoso, S.E, Dewan Pakar Hukum Deni Indrayana, S.H. M.H, Sekjen DPP Widiana Kartika, S.E, Wasekjen DPP Gus Ahsan Fahmi, S.H, Kadiv Humas Ariel Gondrong, Ketua DPC Cilacap Muhamad Tarso beserta 500 anggota LSM Harimau DPC Cilacap.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pembentukan jajaran LSM Harimau DPC Cilacap dan memberikan pengertian tentang tugas dan tanggung jawab masing-masing anggota yang terlibat dalam organisasi tersebut.
Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan konsolidasi pembentukan ini, diharapkan anggota LSM Harimau DPC Cilacap dapat memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai tugas dan tanggung jawab mereka dalam ber'organisasi.
Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, LSM Harimau DPC Cilacap diharapkan dapat semakin meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan di Kabupaten Cilacap.***

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot