Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/27/2024

Dukung Sudaryono Maju di Pilgub Jateng, Ketua Harian PD Satria Jateng: Sing Paham Karo Cah Enom

Jateng, Jendelaindo - Saat ini masyarakat Jawa Tengah, sedang menanti-nantikan siapa sosok calon kandidat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada periode 2024-2029 mendatang.

Namun, satu nama telah disuarakan oleh Ketua Harian PD Santunan Relawan Indonesia Raya (Satria) Jawa Tengah, Dwi Yasmanto, S.TP. Ia mendukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, B. Eng., MM., MBA untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah yang akan datang nanti.

Menurut Dwi Yasmanto, Kelebihan Sudaryono atau yang akrab disapa Mas Dar, bukan hanya terletak pada posisinya sebagai Ketua Partai Gerindra di Jawa Tengah. Melainkan, ia memiliki figur yang sangat dekat dengan wong cilik, mampu memahami keinginan dan memiliki kepedulian yang besar terhadap masyarakat khusunya di Jawa Tengah.

"Selain itu, prestasi politik Mas Dar juga patut diacungi jempol, beliau mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Wilayah Jawa Tengah, meskipun selama ini hasil Pilres di wilayah tersebut lebih banyak dimenangkan oleh capres dari partai politik lain." Pungkas Dwi Yasmanto atau biasa dikenal Mas Yayan kepada Wartawan.
Hal tersebut menunjukkan bahwa Mas Dar memang memiliki ciri khas pemimpin yang dapat merakyat dan mampu memahami keinginan serta aspirasi masyarakat Jawa Tengah.

Masih kata Mas Yayan, Pada Pilgub Jawa Tengah periode 2024-2029 mendatang, masyarakat di Jawa Tengah harus memilih pemimpin yang merakyat dan peduli pada kebutuhan masyarakat.

Dengan memilih pemimpin yang tepat dan berkualitas, maka pembangunan di Jawa Tengah akan semakin maju dan merata ke seluruh lapisan masyarakat. Dalam Pilgub Jawa Tengah nanti, Sudaryono atau Mas Dar adalah salah satu kandidat yang memiliki kemampuan, kapasitas, dan kualitas sebagai pemimpin yang mampu memimpin Jawa Tengah ke arah yang lebih baik dan maju di masa depan." Katanya.

Keberadaan dan dukungan untuk pemimpin muda sangatlah berarti untuk memahami kebutuhan dan aspirasi Generasi Z (Cah Enom). Salah satu figur pemimpin muda yang memiliki kepedulian besar pada generasi Z ada pada figur Mas Dar. Beliau telah memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang pemimpin muda yang merakyat dan paham karo cah enom (paham dengan anak muda)." Pungkas Mas Yayan.

Penulis : Arief Ferdianto/Red

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot