Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/06/2024

Partai Bulan Bintang Adakan Bazar Beras Murah di Banjarnegara, 2Kg Hanya 13Ribu

Banjarnegara, Jendelaindo - Partai Bulan Bintang (PBB) terus menunjukkan partisipasinya dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, salah satu bentuk program nasional dari PBB yang patut diapresiasi adalah bazar beras murah yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Senin (05/02/2024).

Program ini merupakan jawaban dari permasalahan ketersediaan pangan yang semakin meruncing akhir-akhir ini, dimana harga beras yang selalu melambung tinggi menjadikan masyarakat semakin kesulitan dalam memperoleh beras, bahan makanan pokok yang paling penting bagi masyarakat Indonesia.

Bazar beras murah tersebut adalah Program Nasional dari PBB untuk membantu masyarakat agar tetap mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga yang terjangkau, program ini memungkinkan masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk membeli beras dengan harga yang murah, sehingga tercipta keadilan dalam distribusi pangan.

Tidak hanya di Kabupaten Banjarnegara saja, program bazar beras murah ini juga dilakukan di tiga titik di Jawa Tengah, yaitu di Dapil 1, Dapil 5, dan dapil 7.

Hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen PBB untuk membantu masyarakat di berbagai daerah yang ada di Indonesia.
Tindakan PBB tersebut patut diacungi jempol, menghadirkan kepercayaan diri bagi masyarakat dengan memenuhi kebutuhan pangan mereka, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Selain itu, tindakan PBB ini juga membuka kesadaran tentang pentingnya ketersediaan pangan dan membuat kita memahami bahwa sebagai masyarakat, kita juga memiliki andil dalam mengatasi masalah ketersediaan pangan di Indonesia.

Dalam upaya mewujudkan ketersediaan beras yang murah bagi masyarakat, tindakan PBB menjadi inspirasi bagi berbagai pihak.

Tindakan nyata ini sejalan dengan semangat kecerdasan kolektif yang mendorong untuk bergandengan tangan dan saling membantu dalam mengatasi permasalahan yang ada.

Simak keterangan dari 'Arif suyono' Caleg DPR RI Dapil 7 Jawa Tengah Partai Bulan Bintang pada link bawah.


Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot