Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/04/2024

Pemantapan Saksi Dalam Rangka Pemenangan Indra Romansyah Caleg DPRD Kota Tegal Dapil 4 Tegal Barat

Kota Tegal, Jendelaindo - Caleg DPRD Kota Tegal, Indra Romansyah nomor urut 3 dapil 4 Tegal Barat dari Partai Golkar menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan dengan mengundang 700an relawan saksi TPS binaannya di Sebayu Conventional Hall, Hotel Bahari Inn, Minggu, 4 Januari 2024.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Pemantapan dengan mengundang ratusan saksi bagi pemenangan Caleg DPRD Kota Tegal, Indra Romansyah nomor urut 3 dapil 4 Tegal Barat dari Partai Golkar, merupakan agenda pamungkas menjelang dilaksanakannya Pemilu 14 Februari 2024.

Dalam Rapat Koordinasi dan Pemantapan yang dikoordinir Team Relawan Balung Kuning Indra Romansyah, para saksi TPS mendapatkan arahan langsung dari Ketua DPD Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo.

Selain itu para saksi TPS bagi pemenangan Indra Romansyah juga mendapatkan materi bimbingan teknis dari Team Balung Kuning, serta dilakukannya simulasi mekanisme pencoblosan yang benar bagi masyarakat saat memberikan pungutan suara di bilik suara.

Pemilu 2024 tinggal hitungan beberapa hari lagi dan masyarakat akan bebondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihan politiknya yang merupakan hak suara bagi masyarakat.

"Saatnya masyarakat menggunakan hak suaranya dan menentukan pilihan politiknya terhadap Capres-Cawapres, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten dan DPD," ujar Indra Romansyah disela kegiatan, Minggu, 4 Januari 2024.

Menurut Indra Romansyah, kegiatan tersebut merupakan puncak dari kegiatan koordinasi dan pemantapan para saksi yang sebelumnya serangkaian kegiatan serupa dilaksanakan dalam skala kecil di Posko Pemenangan Indra Romansyah Jl. Nanas, Tegal Barat, Kota Tegal.

"Serangkaian kegiatan tersebut selain membantu KPU dalam sosialisasi pemilu, juga sekaligus memberikan pendidikan politik dalam kontek beribadah turut serta mencerdaskan masyarakat khususnya tentang menyikapi pesta demokrasi," tambah Indra Romansyah.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot