Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

2/02/2024

Hut ke-49, N. Megawati Caleg DPRD Banjarnegara Gelar Syukuran bersama Puluhan Anak Yatim Piatu

Banjarnegara, Jendelaindo- Mengadakan acara syukuran saat ulang tahun tentu saja sudah menjadi tradisi di masyarakat kita. Namun, tidak banyak orang yang memilih untuk merayakan momen berharga ini dengan mengajak anak yatim piatu.

Hal ini tentu saja patut mendapat apresiasi, seperti yang dilakukan oleh seorang calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banjarnegara dari Partai Gerindra, Nurul Megawati atau yang akrab dipanggil N. Megawati.

Di ulang tahun yang ke-49 tahun, N. Megawati memilih untuk mengadakan acara syukuran secara sederhana di Historia Cafe Surya Yudha Park, Banjarnegara. Kamis (01/02/2024).

Namun, acara ini tidak hanya merayakan keberhasilannya di usia yang semakin dewasa, melainkan mengundang puluhan anak yatim piatu yang ada di Wilayah Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara.

Langkah N. Megawati ini telah memberikan contoh yang baik, bagaimana menunjukkan kepedulian kepada sesama dengan berbagi kebahagiaan. Bahkan, N. Megawati juga memberikan sebuah bingkisan kepada para anak yatim piatu yang hadir di acara tersebut.
Tidak berhenti sampai di situ, N. Megawati juga mengundang Mega Besti dari Dapil 2 Banjarnegara serta Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dari Kecamatan Bawang.

Hal ini tentu saja memperlihatkan bagaimana N. Megawati adalah seorang caleg yang peduli dengan berbagai elemen masyarakat.

N. Megawati terjun ke Dunia politik bukan semata-mata karena ambisi pribadi, ia memiliki tujuan yang mulia, yakni mewakili aspirasi masyarakat, jika dirinya duduk di Kursi DPRD Banjarnegara.

"Menikmati bertambahnya usia tentu membuat hati saya menjadi penuh syukur. Namun, bukan hanya syukur yang harus saya tanamkan dalam hati pada momen yang spesial ini, tetapi rasa peduli kepada sesama yang memang membutuhkanya." Pungkas N. Megawati.

Dalam konteks seperti ini, rasa syukur dan kebahagiaan tidak hanya dinikmati oleh diri saya sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan kebaikan dan memberikan kebahagiaan kepada sesama.

Kita dapat memahami, bahwa menjadi wakil rakyat bukanlah sekedar tentang mencapai jabatan atau posisi tertinggi. Sebaliknya, menjadi wakil rakyat mengemban tanggung jawab besar untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan mendorong perubahan positif kepada warganya." Pungkas N. Megawati.***

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot