Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/06/2024

Dian Komalasari: Jika Nanti Kita Sukses Harus Bisa Berbagi dan Jangan Lupa pada Teman dan Saudara

Kota Tegal, Jendelaindo -  CEO PT. samudra Ina Pertiwi (SIP) mengelar acara silahturahmi dan buka puasa bersama di Cafe Dermaga Daraka, jalan Mataram no 35, Kota Tegal, di hadiri oleh puluhan wartawan dan LSM dari Tiga daerah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes Dengan tema Menjalin silahturahmi antar insan media itu sangatlah penting. Jum'at (05/04/2024).

Di sampikan oleh Firdaus Andika selaku koordinator acara silahturahmi dan buka bersama puluhan wartawan dan LSM dari tiga daerah ini bahwa "Acara yang kami adakan adalah semata mata untuk menjalin dan mempererat silahturahmi agar kita semua para wartawan dan LSM yang hadir selalu mendapatkan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 1445 H ini.

Acara silahturahmi dan buka puasa bersama bareng beberapa teman teman media dan LSM seperti ini adalah kegiatan rutin PT. SIP yang biasa di gelar di setiap minggu minggu terakhir dalam bulan suci Ramadhan bersama beberapa rekan rekan media dan LSM khisusnya dari Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan kabupaten Brebes semata guna untuk mempererat tali persaudaraan kawan kawan media dan LSM baik itu yang dari kota Tegal, kabupaten Tegal maupun kabupaten brebes. 

Acara ini murni di sponsori oleh PT. Samudra Ina Pertiwi (PT.SIP) yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi bersama teman teman wartawan dan LSM, bukan bertujuan untuk menjaring masa untuk pencalonan diri sebagai kepala daerah di tahun politik seperti yang sering terjadi belakangan ini di sekitar kita, acara buka puasa bareng ini murni untuk silahturahmi dan menamba nilai keakraban teman teman media dan LSM yang sibuk di lapangan. karena kebetulan Owner dari PT. SIP sendiri adalah mantan Wartawati yang belakangan ini gigih merintis dan menggeluti bidang many agency bidang perekrutan ABK (Anak Buah Kapal) untuk di tempatkan di laut Luar Negri, melewati perjuangan yang terseok depresi dan beberapa tantangan akibat pandemi corona tahun tahun kemarin, Namun beliau terus tetap berjuang dan bertahan hingga pada dua tahun belakangan ini alhamdulillah perusahaan yang ia geluti sudah mulai membaik dengan segala legalitas dari Kementeriannya. 

"Pada hari ini Jum'at tanggal 5 April 2024, tepat di hari ke 25 bulan Ramadhan 1445 H Ibu Dian Komalasari memberikan amanat kepada saya untuk mengkoordinir teman teman media dan LSM agar di undang dalam acara Buka Puasa Bersama," Jelas Firdaus. 

Maka itu saya pribadi, mohon maaf kepada semua teman teman wartawan dan LSM yang lain dan para senior senior, jika masih banyak teman teman yang tidak sempat kami undang karena keterbatasan komunikasi saya, juga faktor kontak telfon tidak punya dan tidak tersimpan sehingga tidak bisa saya japri langsung, karena undangannya kami buat lewat japri satu persatu ke nomer whatsapp masing masing undangan yang datang. 

Sementara itu Owner PT. Samudra Ina Pertiwi (PT.SIP) pada kesempatan itu juga memberikan beberapa motifasi

Bahwa Tujuan dari acara ini adalah untuk untuk menyambung tali silaturahmi dan berbagi dengan rekan-rekan jurnalis maupun LSM. Semoga ke depannya kita bisa mengadakan acara seperti ini lagi, yang tentunya harus bisa lebih banyak lagi teman wartawan LSM yang hadir, "Ujar Dian. 

Dian juga menyampaikan agar teman teman jurnalis dan LSM dalam bekerja di lapangan tetap profesional dan tetap dalam koridor aturan dan undang undang yang ada.

Rekan-rekan semua harus tetap semangat dalam berkarya dan selalu menjaga silahturahmi dengan semua teman teman di lapangan, karena saya juga dulu sama seperti teman teman pernah menjadi seorang wartawan.

Dan terus terang hari ini saya pribadi merasa bahagia karena bisa berjumpa dengan teman-tema, bisa buka puasa bareng dan masih bisa menyambung tali silaturahmi dengan kalian semua, karena kalian adalah teman satu perjuangan, " Tandas Dian. 

"Saya merasa bahagia Karena bisa berjumpa, terlebih di momen bulan suci Ramadhan. Sehingga bisa berbagi dan buka puasa bersama.
“Saya berharap jika nanti kita atau kalian semua bisa sukses dan berhasil meraih apa yang menjadi impian jangan sampai melupakan teman dan saudara kita, "Selagi kita menanam kebaikan, niscaya kita akan mendapatkan kebaikan juga,” tutup Dian. (Nonita Z)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot