Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/18/2024

Didukung Masyarakat, Pengusaha Muda 'Tonny Syarifudin Hidayat Bertekad Maju ke Pilbup Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Tonny Syarifudin Hidayat, seorang pengusaha muda asli Kabupaten Banjarnegara, memiliki impian besar untuk membuat Kabupaten Banjarnegara menjadi lebih maju dan sejahtera.

Tak hanya sukses di dunia bisnis dengan membangun Pasar Modern di Purwareja Klampok dan Rakit, Tonny kini bercita-cita untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara di tahun 2024.

Tak seperti politisi pada umumnya, Tonny bukanlah figur yang hanya mementingkan karir politik semata. Ia ingin merangkai impian Besar untuk masyarakat Banjarnegara agar bisa hidup lebih sejahtera dan menjadikan kabupaten yang lebih baik lagi.

Dalam persaingan politik di Banjarnegara, Tonny merupakan wajah baru dengan ide-ide segarnya. Ia berkomitmen memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan memprioritaskan pembangunan infrastruktur agar Banjarnegara semakin maju dan modern.

Ia juga memiliki tekad untuk memajukan sektor pariwisata di Banjarnegara untuk meningkatkan potensi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Melihat semangat dan ide-ide Tonny yang berapi-api untuk membangun Banjarnegara yang lebih baik, banyak masyarakat yang mendukung niatnya untuk maju sebagai Bupati Banjarnegara.
(Pengusaha muda 'Tonny Syarifudin Hidayat', Bacalon Bupati Banjarnegara. Dok/Istimewa)

Mereka percaya, bahwa Tonny mampu memimpin Banjarnegara dengan baik dan dapat memberikan perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Sebagai pengusaha sukses yang kini siap memasuki dunia politik, Tonny Syarifudin Hidayat merupakan contoh inspiratif bagi generasi muda untuk memiliki semangat dan tekad yang menginspirasi untuk membangun daerah tercinta dan mencapai impian yang diinginkan.

Sebagai putra daerah asli Banjarnegara, perubahan positif dan pembenahan sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu saya berencana untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara pada Pilkada tahun ini, dengan tujuan untuk merangkul semua pihak agar bersama-sama membangun Kabupaten Banjarnegara menjadi lebih maju dan sejahtera." Ujar Tonny kepada Wartawan di Kediamanya. Rabu (17/04/2024).

Ia juga berencana akan menggratiskan pasar untuk umum, demi meningkatkan perekonomian di Daerahnya.

"Jika kelak saya dimandati oleh rakyat untuk memimpin Banjarnegara, saya bertekad memberikan fasilitas gratis pasar saya untuk umum demi kesejahteraan masyarakat agar meningkatkan perekonomian, serta biaya kebersihan dan keamananya saya gunakan dana pribadi." Katanya.

Masih kata Tonny, "Keinginan memimpin Banjarnegara ini lantaran dukungan dari masyarakat, bukan karena mengejar jabatan semata.

Ditanya soal pendampingnya untuk maju ke Pilbup Banjarnegara, ia belum menemukan sosok untuk menjadikan Bacalon Wakil Bupati Banjarnegara.

Saat ini masih saya pertimbangankan siapa yang akan saya rangkul untuk mendampingi ke Pilbup Banjarnegara nanti." Tegasnya.

#Pilbup #Banjarnegara #Pilkada2024

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot