Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/17/2024

PMI Banjarnegara Bertekad Terus Bergerak Bersama Masyarakat

Banjarnegara, Jendelaindo - (17/4) - Sebaik baiknya manusia adalah yang dapat bermanfaat untuk sesama dalam hal kebaikan.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara dr. Amalia Desiana dalam halal bihalal keluarga besar PMI Banjarnegara di RM Sako pada 17 April 2024.

"Rapatkan barisan dalam satu ikatan persaudaraan kemanusiaan dan setia melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, keberadaan PMI Banjarnegara sesuai dengan mandat dan visinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan.

"Tetap berjuang bersama dan yakin bahwa memberikan manfaat untuk sesama akan membuka jalan kebaikan kedepan," lanjutnya.

Pihaknya berharap, kedepan PMI Banjarnegara dengan didukung oleh pengurus yang kuat dan relawan yang profesional akan lebih memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Ini merupakan kerja ibadah dan semata mengharap ridho Alloh SWT, semoga kita dikuatkan hati untuk senantiasa istoqomah," tegasnya.

Selain itu, Amalia Desiana berharap momentum halal bihalal menjadikan refleksi sekaligus penggugah niat untuk keluarga besar PMI Banjarnegara mengeratkan hati, meneguhkan niat untuk bergerak bersama masyarakat.

"Semoga kedepan kita senantiasa diberikan kemudahan dengan jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak dan beriring sejalan membantu pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan," pungkasnya.** Alw

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot