Bhayangkari Mabar Bagi-Bagi Sembako Sambut HKGB Ke 68

Labuan Bajo,Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo- Menyambut Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun. Bhayangkari Cabang Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur,melakukan bakti sosial, dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Manggarai Barat pada Sabtu (29/8/2020) pukul 10.00 WITA. 

Sisca Bambang Hari Wibowo,Ketua Bahayangkari cabang Mabar menjelaskan, dalam merayakan Hut HKGB ke 68, Bhayangkari Cabang Manggarai Barat melakukan Bakti Sosial sebagai wujud kepedulian para Istri Polisi di wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Manggarai Barat kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi Covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang, maka Ibu Bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk Baksos membagikan Sembako untuk membantu kehidupan sehari–hari,” ungkap Ny. Sisca Bambang Hari Wibowo. 

Ketua Bhayangkari cabang Mabar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhayangkari, kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dalam kegiatan bakti sosial ini,Bhayangkari membagikan sembako yang terdiri dari Beras, Mie, Telur, Minyak Goreng, Kopi, Teh, Susu dan Gula kepada masyarakat di Lamantoro, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Selain melaksanakan Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Manggarai Barat juga membagikan Masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru.


Wartawan :Alexandro
Lebih baru Lebih lama