JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Dirikan Dapur Umum, Satgas Covid-19 Kecamatan Kesugihan Cukupi Makan Warganya


Cilacap,Jendelaindo
- Aparat TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Kesugihan mendirikan Dapur Umum dan memasak untuk mencukupi kebutuhan makan para santri yang sedang melaksanakan karantina mandiri di Pondok Pesantren Ainul Huda, Jln. Kebon Jambu No. 04 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan, Jumat (22/1/21).

Kegiatan tersebut dilakukan dikarenakan 7 santriwan/santriwati dari Pondok Pesantren tersebut terkonfirmasi Covid-19. Dari 206 jumlah santri yang ada, mereka secara terpisah melaksanakan isolasi mandiri. Hal tersebut agar tidak menular kepada santri lainnya.

Dalam kegiatan dapur umum, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos., M.Si turun langsung bersama Pelda Ruswadi Bamin Komsos dari Koramil 06/Kesugihan, Kapolsek AKP R. Gunung Krido Wahono, SH, Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan 1 dr. Dewi, Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan II Afif Meli, dan Kades Kesugihan Kidul Munawir, S.H.

Dikatakan Camat Kesugihan, Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Kesugihan akan terus melaksanakan kegiatan pemantauan atau pengecekan kegiatan dapur dalam rangka mendukung karantina mandiri pasien Covid-19 di Ponpes Ainul Huda di Desa Kesugihan Kidul. Bersama Aparat TNI, Polri, Dinkes dan aparat terkait lainnya, kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga para santri yang terkonfirmasi Covid-19 sembuh," Kata Basuki Priyo Nugroho.

Bamin Komsos dari Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswandi menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan secara intensif agar jalannya isolasi mandiri di Ponpes Ainul Huda ini berjalan dengan aman dan lancar. Tentu kita ingin wilayah Kecamatan Kesugihan khususnya terbebas dari Covid-19. Untuk itu, kita akan terus bersinergi dengan Aparat Kepolisian, Satpol PP dan lainnya dalam berbagai kegiatan dalam upaya untuk menangkal penyebaran Covid-19," Ungkapnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama