Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

3/29/2021

Continues Improvement adalah kunci Agar Kota Tegal Menjadi The City Of Literation .


Jakarta, Jendelaindo - Butuh proses dalam menggiatkan listerasi dikota Tegal ,namun dalam hal ini merupakan sebuah tantangan dan membuat penggiat literasi bersemangat untuk mengembangkan literasi di Kota Tegal dan mewujudkan sebagai The City Of Literation . 


Wakil walikota Tegal, Muhamad Jumadi ST MM yang didampingi oleh Duta Baca Kota Tegal Dyah Probondari SH. Mkn dan pendiri Dr Yusqon , Sabtu -Minggu 27-28 Maret 2021 melakukan diskusi langsung dengan Kang Maman (Maman Suherman)  seorang penulis alumni jurusan ilmu krimologi universitas Indonesia dan pernah menjadi jurnalis tahun 1998 sebagai reporter dan pimpinan redaksi di kelompok kompas Gramedia dan Dr Cecep dari kementrian pendidikan dan kebudayaan . 


Dalam sambutanya Dr Cecep memberikan informasi tentang program pengembangan pendidikan dan pengembangan baca terhadap perkembangan literasi.dikota Tegal dan kang Maman sangat mendukung gerakan literasi dikota Tegal . Menurut Jumadi dengan inovasi smart city nya mampu mendongkrak penuntasan buta aksara dikota Tegal.


Leterasi adalah kuncinya perubahaan peradaban manusia dimulai dari budaya literasi makanya kota Tegal bersers inergi dengan pengerak literasi yang ada dikoa Tegal. Kuncinya Continues Improvermen jelas Jumadi kepada awak media di era Industri 4.0 ini Listerasi digital merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam menuju Society 5.0 dengan melibatkan semua pemangku kepentingan sehingga kalobarasi bisa terwujud dengan kekuatan penta Helix dan tujuan akhirnya kota Tegal menjadi.The City Of Literation.


Wartawan : Teguh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot