Kelapa Sawit di Bulukumba , Akhirullah Minta Bupati Pertimbangkan Kembali


Bulukumba,JendelaIndo -
Akhirulla salah satu pemerhati lingkungan kabupaten Bulukumba meminta bupati bulukumba untuk kembali mempertimbangkan perusahaan yang akan investasi di kabupaten Bulukumba di bidang kelapa sawit,Jum'at 19/03/21.


Bupati Bulukumba jangan serta merta mengajak investor masuk di Bulukumba kita harus lihat di beberapa sisi , salah satunya yaitu melihat dampak buruk yang kemudian bisa di timbulkan oleh perusahaan kelapa sawit tersebut.


"Mengingat kelapa sawit bukan hanya mampu mengurus mata air yang ada di sekitarnya namun mampu juga menimbulkan dampak bencana kebakaran dan lain-lainnya.


"Mari kita lihat beberapa daerah yang mempunyai kebun kelapa sawit yang asas manfaatnya kepada warga sekitar tidak seperti yang di harapkan namun dampak terburuk malah lebih nyata terlihat, seperti kekeringan ataupun terjadi kebakaran kebun.


Salim Group dikabarkan akan berinvestasi di kabupaten Bulukumba yang di kenal dengan sapaan bumi panrita lopi dan kabar tersebut telah dinsampaikan langsung bupati Bulukumba Andi Muhtar Aly Yusuf dan di beritakan beberapa media online dan media cetak.


Wartawan : Dhadang
Lebih baru Lebih lama