JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Piala Menpora: Semifinal dan Final Digelar Dua Leg

 


Jakarta, Jendelaindo - Panitia Penyelenggara Piala Menpora 2021 membuat perubahan format dan jadwal turnamen pra musim. Babak semifinal dan final akan digelar dua leg.


Demikian disampaikan Ketua Organizing Commitee (OC) Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita di Jakarta, Selasa (16/3/2021). Dia mengaku perubahan tersebut dilakukan semata-mata untuk membuat pertandingan lebih sengit dan menarik.


"Tujuan perubahan dengan dua leg tersebut, agar pertandingan lebih kompetitif dan berkualitas. Kami meyakini, perubahan itu juga didukung oleh pencinta sepakbola nasional. Lebih seru, lebih menarik," ujar Hadian Lukita.


Berdasarkan jadwal, semifinal akan digelar 15 dan 16 April untuk leg pertama, kemudian 18 dan 19 April untuk leg kedua.


"Untuk laga babak final akan digelar pada 22 April dan 25 April. Di sela-sela itu, atau tanggal 24 April akan digelar perebutan tempat ketiga," katanya.


Adapun perempat final dilaksanakan 9-12 April. Juara Grup A nantinya akan bertemu runner-up Grup B pada Jumat (9/4), disusul pertemuan juara Grup B dengan runner-up Grup A Sabtu (10/4).


Juara Grup D melawan runner-up Grup C pada Minggu (11/4), sedangkan pertemuan juara Grup C dengan runner-up Grup D pada Senin (12/4).


Jadwal resmi turnamen tersebut sudah langsung diinformasikan kepada 17 klub peserta. Laga pembuka akan mempertemukan Arema FC melawan Tira Persikabo di Stadion Manahan Solo, pada 21 Maret mendatang.


Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama