Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/18/2021

Mengapresiasikan Gerakan Indonesia Pasti Bisa, Artis Ivan Gunawan Ajak Masyarakat untuk Vaksinasi

Jakarta, Jendelaindo - Kapolres Metro Jakarta Barat (Kombes. Pol. Ady Wibowo) bersama Wali Kota Jakarta Barat (Uus Kuswanto) dan artis (Ivan Gunawan) meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di GOR Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/08/2021).

Ia mengapresiasi gerakan “Indonesia Pasti Bisa” melalui perwakilannya (Ivan Gunawan) dalam mengajak warga untuk vaksinasi. Vaksinasi pun disambut meriah oleh masyarakat sekitar.

Menurutnya, ini sebagai bentuk kolaborasi antar seluruh element masyarakat untuk menciptakan herd immunity.

“Ini bagian kolaborasi ini kita sebenarnya gotong royong sehatkan bangsa. Saya sangat apresiasi mas Ivan Gunawan dan tim ini bagian kolaborasi. Saya harap kegiatan ini ditiru elemen lain memudahkan masyarakat untuk vaksin,” bebernya.

Wali Kota Jakarta Barat (Uus Kuswanto) menyebut vaksinasi Covid-19 di Jakarta Barat sudah mencapai 65 persen sejauh ini.

“Berdasarkan data terhimpun dinas kesehatan Jakarta, bahwa di Jakbar ada total taeget 2,05 juta target vaksin  berdasarkan data dari faskes atau KPCPEN 1,4 juta berdasarkan NIK, kalau NIK. Jadi KPCPEN (faskes) itu 68 persen, berdasarkan KTP ada 65 persen,” ungkapnya.

Meski belum terpenuhi, keduanya serta pihak TNI dalam hal ini Tiga Pilar terus optimis mampu bekerja mencapai target dalam proses vaksinasi tersebut.(Red/Arief/hms)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot