Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/08/2021

Polisi Temukan Wanita Tanpa Identitas Setengah Terkubur di Jatisempurna Bekasi

 

Bekasi, Jendelaindo - Warga Bekasi dibikin gempar dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di lahan kosong. Korban ditemukan dalam kondisi setengah terkubur.

Lokasi penemuan mayat berada di Jembatan tol Jatikarya, Kampung Cimatis RT 001/007, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Jumat (06/08/2021). 

“Kami mendapat laporan dari RW ada penemukan mayat atas laporan tukang arit,” terang Kapolsek Jatikarya (AKP. Santri Dirga).

“Jasad wanita yang diperkirakan 25-30 tahun tersebut dalam kondisi mengenaskan,” tuturnya. 

“Sebab, bagian tubuhnya terkubur, hanya tangan dan kakinya yang terlihat. Saat ditemukan kondisinya setengah terkubur,” jelasnya. 

Selain itu, petugas juga menemukan pakaian yang diduga milik korban. Antara lain, jilbab, cadar, kacamata, sepatu dan cincin. Adapun hasil cek lokasi, polisi masih melakukan keterangan sejumlah saksi. 

“Keterangan saksi sangat minim tapi sebelum kejadian di area kolong tol ada yang mendengar suara perempuan minta tolong,” tuturnya. 

Sekarang, kasus temuan mayat itu masih dalam penanganan Polsek Jatikarya. Sementara itu, jasad korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan otopsi.(Hsm/Redaksi)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot