Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/05/2021

Pelantikan Ketua Laskar Merah Putih Kebupaten Demak Sukses Dilaksanakan


Demak, Jendelaindo - Pelantikan Ketua sekaligus struktural Markas Cabang Kabupaten Demak Jawa Tengah Laskar Merah Putih (LMP) di gelar langsung di gedung aula lantai 2 Hotel Amantis Demak berjalan sukses dan meriah.Jumat (03/09/2021).


Acara tersebut diawali dengan doa pembukaan dan mendengarkan Lagu kebangsaan Indonesia Raya disertai kelanjutan Mars Laskar Merah Putih.


Acara ini pun dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) LMP "H. Adek Erfil Manurung.S.H, Wakil Sekjen dan ketua harian pusat MABES LMP, Serta Polres Demak Kasat intelkam IPTU Sunardi yang didampingi oleh jajaranya dan dari Kesbangpolinmas sebagai perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Demak, beserta segenap Wewan Pembina, dewan pertimbangan, dewan penasehat dan tamu undangan dari beberapa ketua lembaga, Haryanto ketua KNPI, Nahwan dr Pemuda Pancasila, IPPNU dan IPNU juga lembaga lainnya.


Pembacaan sumpah dan penyerahan Bendera tersebut dipimpin langsung oleh Ketum LMP "H. Adek Erfil Manurung S.H kepada Robby Setiawan sebagai Ketua Markas Cabang LMP kabupaten Demak.


Dalam sambutannya Ketua umum Laskar Merah Putih menegaskan, "bahwa Laskar Merah Putih adalah sebuah organisasi yang independen dan mandiri serta harus mampu berperan aktif mendukung program program pemerintah yang berpihak pada masyarakat umum


Menciptakan generasi muda yang berahklaqul karimah dan berjiwa nasionalis serta siap berpartisipasi membangun perubahan, agar kabupaten Demak menjadi lebih baik dan dinamis, Laskar Merah Putih harus dapat bermanfaat bagi masyarakat secara umum tanpa membedakan ras, suku dan agama, sehingga terwujudnya masyarakat yg memadani dan mandiri, bersinergi membangun kemaslahatan rakyat demi terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.lanjutnya


Ketua Markas Cabang terpilih Robby Setiawan mengucapkan rasa syukur atas dukungan dan suport dari seluruh tamu undangan baik instansi atau lembaga yang hadir, dan juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap rekan dan panitia atas kerjasamanya sehingga rangkaian acara pun berjalan dengan lancar dan sukses.


kedepanya nanti akan segera disusun program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang demi terwujudnya misi dan visi Laskar Merah Putih di kabupaten Demak ini, nantinya kita akan melakukan Ziarah di Makan Sunan Kalijaga dan Kesultanan Demak Bintoto.lanjut Robby


Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot