Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/24/2022

DPP Sekber IPJT Bangun Kantor Sekretariat Berlantai Dua Di Kabupaten Jepara

Jepara,Jendelaindo - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (SEKBER IPJT), mulai berbenah dan mengolah manajemen organisasi, dengan membangun Kantor Sekretariat baru berlantai dua di Kabupaten Jepara, untuk menata manajemen agar kedepan menjadi lebih baik lagi, Sabtu (23/04/2022)

Disampaikan langsung oleh Ketua Umum Sekber IPJT Ir. Supriyanto, S.H. saat meninjau pembangunan Kantor yang baru di Desa Bapangan RT.OO3/001, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah,
"Bahwa, untuk kantor Sekretariat masih dalam proses pembangunan, minta doanya bersama agar pelaksanaan pembangunan Kantor Sekretariat ini, dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun, Jumat (22/04/2022).

Beliau juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama para pengurus DPP Sekber IPJT yang baru, yang meliputi jajaran Pembina, Penasehat dan Bidang-bidang yang ada, akan selalu berusaha membenahi kekurangan yang ada di dalam Internal organisasi dan evaluasi, yang berkaitan dengan hal hal yang kita anggap perlu, demi kemajuan Organisasi bersama sama, Untuk itu kita perlu untuk saling berkoordinasi demi untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas organisasi besar ini agar lebih baik, "Tegas Ketua Umum IPJT.

Pandangan lain, "Tugiyono, selaku Bendahara Umum Sekber IPJT juga menambahkan, Mudah-mudahan dengan adanya kantor yang baru ini, dapat menjadi akses dan membantu komunikasi serta interaksi bersama dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Organisasi yang lebih baik lagi.

"Dan tentunya kita harus bisa untuk selalu bersama menjaga ukhuwah silaturahmi antar sesama anggota, maupun jajaran lainya dan kepada seluruh elemen masyarakat, "Beber Tugiyono 

"Insyaallah setelah Kantor sekretariat yang baru ini selesai di kerjakan, proses administrasi diinternal organisasi dapat kita benahi sedikit demi sedikit, dan itu semua tentu tidak lepas dari sinergitas antar pengurus, untuk saling menyamakan persepsi demi kemajuan organisasi," Imbuh Bendum.

Terpisah, Sekjen, Sekber IPJT,  Moh. Safik saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler, beliau menjelaskan kalau dirinya saat ini, Sedang fokus untuk menata kepengurusan di tiap-tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Jawa Tengah, dan sudah terbentuk sekitar 27 DPC Kabupaten/Kota, dan saat ini sudah ada permohonan pembentukan DPC satu lagi dari Kabupaten Kendal, yang sudah mengajukan syarat administrasi sebagai pengurus tingkat kabupaten Kendal, Itu artinya Sekber IPJT di Jawa Tengah khususnya Sudah mencapai target yang luar biasa,"Papar Moh. Safik.

Wartawan : Firdaus

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot