Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/27/2022

Kapolres Brebes ; Kami Butuh Koreksi, Saran Dan Masukan Dari Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Masyarakat

Brebes, Jendelaindo - Kapolres Brebes 
AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si. bersama Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti SE M.H. Meresmikan pembangunan Gedung Mako Polres Brebes, ditandai dengan  penandatanganan Prasasti pembangunan.
di lantai dua Mako Polres Brebes, Jum'at (25/11/2022)
 
Dalam Sambutanya, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Brebes dalam hal ini adalah Bupati Brebes, Ketua DPRD beserta jajarannya dan juga Forkompinda yang selama ini sudah banyak membantu sehingga bisa terbangunnya gedung Sat Reskrim Polres Brebes, untuk kami lebih profesional lagi dalam melayani masyarakat, khususnya Satuan Reserse Kriminal di polres Brebes.
Dengan adanya bangunan baru ini tentunya kami mempunyai energi dan semangat yang baru 

"Tolong Koreksi kami, tolong sampaikan keluhan, kami segera terbuka ,kami berharap masukan dan saran dari Forkompinda tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat pada umumnya di kabupaten Brebes, karena tantangan Kepolisian kedepannya akan lebih besar lagi jadi saya berharap dengan diresmikannya bangunan baru ini bisa membuat kepercayaan diri rekan rekan di polres ini atau anggota kami akan lebih tinggi lagi tentunya dan tetap humanis serta profesional dalam melakukan penegakan hukum tidak boleh pilih "tajam ke bawah tumpul ke atas" dan sekarang ini kita tajam segala arah" Tegas Faisal.

Sementara itu, Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti SE MH dalam sambutannya, Beliau menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah, gedung Satuan Reskrim Polres Brebes ini telah selesai pembangunannya, untuk itu saya mengucapkan selamat kepada Polres Brebes beserta jajarannya yang kini memiliki gedung baru, ini merupakan bagian satu upaya besar kita bersama untuk ikut memberikan fasilitas kepada jajaran polres Brebes,guna menunjang kinerja agar lebih baik lagi, sebagaimana tugas seorang Polisi yaitu memelihara keamanan menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayom serta pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Idza mengatakan, pembangunan gedung ini merupakan hibah dari pemerintah Kabupaten Brebes melalui dinas pekerjaan umum,
hal ini adalah wujud kerjasama dari pihak lain, tak terkecuali Polres Brebes yang membutuhkan pembangunan gedung baru.
Sejalan dengan visi dan misi kabupaten Brebes yang terus menerus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," Jelas Bupati.

Terkait teknis pembangunan dan anggaran bangun  tersebut, di laporkan oleh, Sutaryono M.Si Kepala DPU Kabupaten Brebes, bahwa pembangunan gedung Mako polres Brebes dengan nama pekerjaan Rehab Gedung Mako Polres Brebes, lokasi di Kecamatan Brebes dikerjakan oleh CV Cahaya Cemerlang dengan nilai awal Rp. 5.784.348.777 dengan nilai pagu 6 milyar rupiah waktu pelaksanaan 7 Juni 2022, hingga tanggal 3 Desember 2022, dengan luas total bangunan kurang lebih 693 M², dua lantai dengan konsultan pengawas CV Papan Seh.

Dari nilai kontrak senilai 5 milyar lebih ada  optimalisasi genap menjadi 6 milyar, Sisa tender kita gunakan untuk optimalisasi dalam rangka untuk menambahkan pekerjaan baru, yaitu penambahan pengadaan meubeler dan lainnya agar dapat berfungsi secara optimal," Beber Kepala DPU.

Pada kesempatan ini, Skedule, pembangunan di progres 95.5 %
progres ini sesuai dengan apa yang telah direncanakan," tutup Taryono.

Acara peresmian dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Forkopimda Kab Brebes, hadir pula CEO PT. Dedi Jaya Lambang Perkasa, HC. Muhadi Setiabudi, Kyai Subhan Makmun, Ketua Dekranasda Brebes,
Ketua Kadin Brebes H.Indra Kusuma, S.Sos. Ketua Bhayangkari cabang Brebes, Polsek se-Kab Brebes, kepala OPD terkait serta Tamu undangan lainnya. (Firdaus Andika)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot