Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/30/2022

2023 Koni Magetan Gas Persiapan Porprov

Magetan, Jendelaindo - Menatap tahun 2023, KONI Magetan bersiap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Rencananya, Porprov IX Jawa Timur itu digelar di empat daerah.

“Rencananya Porprov tahun 2023 digelar di Sidoarjo, Kota/Kabupaten Mojokerto dan Jombang. Untuk jadwalnya belum ada pemberitahuan,” ujar Ketua Umum KONI Magetan, Bambang Trianto, Kamis (29/12/2022).

Terkait hal itu, KONI meminta kepada Pengkab Cabor untuk bersiap diri. Yakni, melakukan seleksi atlet lewat Kejurkab Cabor, yang disupport oleh Dinas Dikpora. “Di bulan Desember ini, masing-masing cabor telah menyelesaikan kejurkab,” ungkap Bambang.
Pengkab cabor yang telah melakukan seleksi atlet lewat kejurkab, di antaranya, PBSI, PASI, PSTI, FPTI, ISSI, POBSI, PTMSI, Aeromodeling, PGSI, IPSI, PBVSI, Persani, Perbasi, Pelti, Forki, Taekwondo, Percasi, Esport, dan pengkab yang lain.
Magetan harus lebih banyak lagi mendapatkan juara di porprov nanti.

Para juara dan atlet yang potensial akan dibina masing-masing cabor. Mereka ini diproyeksikan membela kontingen Magetan dalam Porprov.

“Harapan kami, prestasi Magetan dapat meningkat dari Porprov VII di Jember. Karena raihan medali perunggu di Jember cukup banyak. Saya kira bisa dimaksimalkan.” Mohon doanya semua agar atlit - atlit Koni menjadi kebanggaan semua warga Magetan.Ris

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot