Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/10/2023

Penasehat DPC IPJT Brebes Berangkatkan Peserta Gerak Jalan di HUT Brebes Ke-345

Brebes, Jendelaindo - Penasehat DPC Sekber IPJT (Insan Pers Jawa Tengah) Kabupaten Brebes, Azmi Asmuni Majid, turut serta dalam membuka sekaligus memberangkatkan peserta Gerak Jalan 18 Km di Halaman GOR Sasana Adhikarsa Brebes. Selasa (10/01/2023).

Acara gerak jalan di ikuti oleh berbagai kalangan Masyarakat Brebes, dari pelajar, PNS hingga masyarakat Umum, dengan mengambil tempat Start dan Finis di halaman GOR Kabupaten Brebes, Acara ini merupakan rangkaian kegiatan di hari jadi Kabupaten Brebes yang Ke-345 di tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut Azmi Asmuni Majid turut serta melepas ribuan peserta gerak jalan, Beliau menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi kepada jajaran panitia hari jadi Kabupaten Brebes yang ke-345, yang telah bersinergi dengan masyarakat, karena kami tidak menyangka akan mendapatkan kehormatan seperti ini, 'Mengibarkan bendera start melepas peserta gerak jalan yang di ikuti oleh para kepala OPD dan orang nomor dua di kabupaten Brebes," tandasnya.

"Saya bangga , juga apresiasi, dan bener bener tidak nyangka" Ungkap Azmi dengan raut gembira.

Azmi yang juga aktivis Jateng dan Penggiat UMKM Brebes, menjelaskan, bahwa pihaknya berharap dalam setiap kegiatan di upayakan sebisa mungkin melibatkan UMKM Brebes. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, yaitu kembali menghidupkan geliat ekonomi Brebes. Dengan demikian nilai manfaat ekonomis dari setiap kegiatan dapat di rasakan oleh masyarakat kecil. 

"Menurutnya dengan adanya acara seperti ini itu nampak enak di lihatnya, UMKM laku , Masyarakat sehat , Esensi hari jadi Brebes nya juga bermakna," Terang Azmi. 

Diketahui acara Pembukaan acara gerak jalan tersebut dibuka langsung oleh Pemda Brebes yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Brebes Ir. Djoko Gunawan MT, dilanjut oleh Ketua Panitia serta para Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Brebes. (Firdaus Andika).

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot