Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, August 25, 2021

Tiga Pilar Pukul Mundur Massa Pengungsi Afghanistan di Kebon Sirih

Jakarta, Jendelaindo - Petugas keamanan gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP membubarkan paksa aksi demonstrasi yang dilakukan pengungsi Afghanistan.
Hal ini menyusul tidak diindahkannya peringatan dari aparat kepolisian untuk membubarkan aksi. Pengungsi Afghanistan menggelar aksi demo di Gedung UNHCR, Menara Revindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021).
Petugas Brimob yang menggunakan roda dua berada pada barisan paling depan. Sementara, di belakangnya tersusun barikade polisi dengan menggunakan tameng.
Selanjutnya, barisan diakhiri mobil water canon dan mobil pengurai massa. Adapun di atas mobil pengurai massa, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Guntur Muhammad Thoriq menyerukan massa membubarkan diri mengingat wilayah Jakarta masih dalam masa PPKM Level 3.
“Mohon massa silakan untuk membubarkan diri. Silakan bubar! bubar! Saat ini DKI Jakarta masih berada pada PPKM Level 3,” ujar Guntur, Selasa (24/8/2021)
Massa saat ini terus dipukul mundur sampai mengarah ke lampu merah Tugu Tani. Adapun beberapa yang melawan diamankan oleh pihak kepolisian.(Red/Hms)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman